RAMADHAN ACEH BERSAMA TEAM JURI BnR

ABULYATAMA CUP X, BANDA ACEH

Datangkan Juri BnR Pusat, Banyak Burung Bagus Kualitas Nasional

Universitas Abulyatama kembali menggelar event rutin untuk yang ke-10 kalinya. Ramadhan, selaku penggagas dan penanggungjawab event, sengaja mengundang juri dari BnR Pusat, untuk memberikan pelayanan dan kualitas terbaik.

Sekitar 600 peserta yang datang dari berbagai daerah di Aceh menyatakan kepuasannya. Salah satunya disampaikan oleh Mr. Jimmyi dari Pidie BC. Salah satu jagonya, kacer Pangeran meraih runner up alias juara ke-2.

 

PIDIE BC. JUARA UMUM TEAM

 

"Senang sekali, kembali saya dan teman-teman dari Pidie BC bisa berpartisipasi dalam gelaran rutin dan prestis di Aceh ini. Penjurian juga bagus, meskipun kacer saya hanya masuk ke-2, saya mesti mengakui keunggulan lawan yang telah dipilih jadi juara oleh para juri  BnR.”

Boby Setiawan, salah satu peserta yang datang dari Jakarta, juga menyatakan apresiasinya dari event ini. “Banyak burung bagus-bagus, pertarungan seru, peserta di sini juga relatif tertib, banyak yang ingin bisa mendengarkan suara burung.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ramadhan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania yang berkenan hadir ke halamam Universitas Abulyatama. Adik dari M. Kadafi Lampung ini mengungkapkan alasan mengundang juri dari BnR Pusat.

“Selain untuk meningkatkan kualitas lomba, juga supaya kalau ada burung bagus, mereka bisa cerita bila di Aceh ini banyak burung bagus, layak bersaing dengan jago level nasional, tapi jarang punya kesempatan lomba besar, khususnya event-event nasional di Jawa.”

 

NOVAN BANDA ACEH. MB ESCO JUARA KELAS UTAMA

 

Ramadhan pun sengaja mengemas event ini mulai tiket terjangkau supaya bisa diikuti oleh semua kalangan. Event ini membuka kelas dengan tiket mulai 100 ribu, hingga tertinggi 1 juta rupiah.

Juara kelas murai batu utama, tiket 1 juta, diraih oleh Esco, milik Mrl Novan dari Banda Aceh. Secara perfoma dan kualitas, Esco diyakini mampu bersaing dengan jago-jago dari luar provinsi, bahkan dengan jago-jago papan atas Jawa.

Pekan depan, 16 Oktober 2022 banyak kicaumania Aceh yang hendak mengikuti Kopdar Road to Piala SKMN feat SMM. [maltimbus]

 

 

 

Mr. JIMMI DAN BOBY SETIAWAN DARI 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR KOPDAR ROAD TO PIALA SKMN:

 

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

KATA KUNCI: universitas abulyatama abulyatama cup x ramadhan aceh muhammad kadafi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp