LOMBA YANG TERTIB DAN MENGHIBUR, BIKIN PANGGA PANITIA DAN SEMUA PESERTA

DATA JUARA SKMN CUP I MEDAN

MB Badar dan Kacer Seruling Mas Jadi Bintang

Di Jawa (Timur), para kicaumania begitu bangga bisa turun di SMM. Di Sumatera, kini para murai mania dan kacer mania belum merasa lengkap kalau belum turun di SMKN, gelaran yang digagas oleh H. Muh. Hidayat Batubara (MHB).

Minggu, 11 September, para murai dan kacer mania lintas provinsi kumpul 1 titik di Katamso Land, Medan, yang menjadi lokasi gantangan permanen SKMN. Mereka mengikuti gelaran yang kini benar-benar jadi dambaan kicaumania di Sumatera.

 

 

SENYUM PUAS DAN BANGGA MHB

 

Bila pada gelaran Grand Launching SMKN sebelumnya banyak yang menilai sebagai event terbaik di Sumatera dalam beberapa tahun terakhir, sudah selayaknya gelarna SMKN Cup I ini mendapat penilaian lebih baik.

“Untuk gelaran SMKN Cup I ini, persiapan, juga fasilitas yang kita berikan kepada para kicaumania memang sudah lebih baik daripada waktu Grand Launching. Kini antara lain sudah tersedia gantangan 24 dilengkapi pedok nyaman untuk peserta yang permanen,” jelas Robert Medan, Ketua Pelaksana SMKN Cup I.

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

MHB terus memantau event ini sejak persiapan hingga pelaksanaan, mengaku puas dengan gelaran SMKN Cup I. “Secara umum puas dan bangga. Saya hanya mencoba mencerminkan situasi hati para peserta. Tadi saya kan keliling, ngobrol, tanya bagaimana kesan pesan mereka. Semua mengaku senang dan terhibur, terlepas dari burung mereka kalah atau menang. Saudara-saudara kita seSumatera itu bahkan memastikan akan ikut lagi pada gelaran SMKN berikutnya.”

Murai batu Badar milik Rahman Suro dari Medan menjadi bintang lapangan, setelah meraih juara di kelas utama Bermartabat, tiket 1,1 juta rupiah. Di kelas Loyalitas tiket 550K, Badar juga meraih runner up.  

 

RAHMAN SURO, MB BADAR JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas berikutnya, Amanah 880K, giliran Tiga Belas milik Muin dari Medan, menjadi yang terbaik. Tiga belas berhasil mengungguli jagoan milik Wanda Putra Aceh yang bernama Bayi Ajaib di posisi kedua alias runner up.

Nama Wanda sebelumnya melesat berkat prestasi ABG yang meraih kelas utama di SMM feat Team 76, merebut hadiah utama Toyota Innova  Reborn. Pada gelaran Gubernur Jabar Cup, ABG juga meraih motor Yamaha N-Max. ABG ditake over Wanda dari  Herry IP sebelum hari raya Idul Fitri.

Para juara murai batu di SKMN Cup I bisa diliat selengkapnya di bawah berita ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas kacer, nama Angga Mufajar dari Bengkinang, Riau, benar-benar mendominasi data juara. Seruling Mas tercatat dua kali merebut juara 1 kelas utama Beradap 770K, kelas Sportivitas 440K, juara 3 kelas Loyalitas tiket 550K.

Satu gaco kacer lainnya milik Angga, kembali merebut juara 1 kelas Bersahabat tiket 330K.

Sejumlah kicaumania menyatakan akan melanjutkan kiprahnya di Piala Raja Jogja, Minggu 18 September 2022 pekan depan. MHB, termasuk salah satunya. Nama Wanda Putra Aceh bersama Jimmy, juga bersiap melawat ke Yogyakarta.

Ucok Rambe, selaku Ketua SMKN mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada yang kurang berkenan baik sebelum, selama, maupun setelah gelaran ini. Kami tunggu kehadiran pada event SMKN berikutnya.”

DATA JUARA bisa disimak di bawah galeri foto berikut ini. [maltimbus, terimakasih Halim, Vilman, Rojobrono]

 

  

MHB MENYAPA PARA TAMU, RAMADHAN ACEH

 

MUIN, MB TIGA BELAS JUARA KELAS AMANAH

 

WANDA PUTRA ACEH, RUNNER UP KELAS AMANAH

 

 

ANGGA MUFAJAR DARI BENGKINANG RIAU, DOMINASI JUARA KACER

 

RONNI SIMANJUNTAK, JUARA MB BERADAB

 

TONI LIM, JUARA MB LOYALITAS

 

 

WAWAN KESUMA, JUARA MB BERSAHABAT

 

ROBERT MEDAN, MEMASTIKAN LOMBA BERJALAN LANCAR SESUAI RENCANA

 

TERTIBNYA PESERTA DI SMKN, BIKIN KICAUMANIA KANGEN DATANG LAGI

 

UCOK RAMBE (KIRI). KETUA SKMN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BROSUR PIALA RAJA JOGJA:

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA JAKARTA:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP, 9 OKTOBER:

SPECIAL PMM FEAT 4WD TEGAL, 23 OKTOBER:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

KATA KUNCI: skmn skmn cup i robert medan mhb ucok rambe ramadhan aceh mb badar rahman suro angga mufajar wanda putra aceh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp