RAHMAT MURAI, KOBUCIK BC, BANG HERMAN LORENA

RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG, #2

Kobucik BC Borong Tropi Kelas Cucak Hijau

Kelas Cucak Hijau di gelaran Rahmat Murai Cup tak kalah prestis dengan kelas lainnya. Total 6 kelas yang dimainkan. Sesuai ekspetasi, semua kelas full gantangan. Baik itu di format 25, 36, dan 70 gantangan.

Selain dipadati pecinta cucak hijau asal Karawang, dari luar daerah pun menyerbu Lapang Lorena Ebod Jaya. Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (KOBUCIK), rata-rata mendominasi gelar juara.

 

KELAS CUCAK IJO

 

Rahmanto Totok yang akrab dipanggil Totok 3D (Wakil Ketua Kobucik BC), memimpin para punggawa Kobucik yang datang bersama beberapa amunisi terbaik Kobucik BC. Di antaranya Jarwo, Densus, Banjir, dan KKM.

Keempat gaco andalan Kobucik BC itu berhasil memborong 6 tropi Rahmat Murai Cup 1. Totok 3D mengungkapkan kebanggaanya atas pencapaian Kobucik BC di gelaran ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, semua ini berkat kekompakan dan rasa kekeluargaan dari rekan-rekan yang ada di dalam Kobucik BC.  Tanpa itu, prestasi apapun yang dicetak Kobucik BC akan terasa biasa saja.”

Totok pun menyampaikan terima kasih untuk rekan-rekan komunitas dan pecinta cucak hijau yang sudah hadir di Karawang. “Mari kita jaga tali silaturahmi demi menjaga eksistensi Cucak Hijau di dunia burung berkicau Nusantara,” ungkap Totok.

 

CH JARWO RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Cucak Hijau Jarwo milik Kasidin, tak henti-hentinya mengukir prestasi. Roll tembak panjang menjadi senjata andalan dan ciri khasnya. Itu pula yang membuat Jarwo berhasil meraih double winner.

Prestasi terbaik diraih di kelas utama Rahmat Murai 25-G dan Lorena 36-G. Raihan tersebut menambah catatan apik Jarwo sebagai spesialis juara kelas utama di even akbar yang digelar di Karawang.

 

 

Amunisi milik Totok 3D yaitu Densus, Banjir, dan KKM, pun tampil “ciamik” di setiap sesi yang diikutinya. Desus, salah satu cucak hijau legenda Karawang, turut andil menyumbang tropi bagi Kobucik.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Densus masih mampu meraih runner up di kelas utama. Sementara itu, Banjir yang identik dengan sangkar Spiderman, berhasil meraih posisi ke 2, 3, dan 5 di kelas Voer RN, Lorena 36 G dan Ebod Jaya 36-G.

 

TOTOK 3D (KANAN) KOBUCIK  BC DOMINASI LOMBA

 

Satu lagi gaco Totok, KKM, tak kalah mentereng dengan senior-seniornya. KKM meraih juara 1 di kelas Nanjung 105 serta peringkat 4 di kelas Lorena 36-G.

Ketua Kobucik BC Boim Karat yang kebetulan berhalangan hadir ke lapangan, mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya via telepon.

 

 

“Alhamdulillah, Kibucik BC masih bisa hadir di acaranya Mas Rahmat Murai. Mudah-mudahan makin semangat dalam memajukan dunia cucak hijau di tanah Karawang. Saya pribadi mohon maaf tidak bisa hadir, karena ada sesuatu hal yang mendesak terkait pekerjaan. Selamat dan sukses untuk Mas Rahmat atas acaranya,” pungkas Boim Karat.

Membanjirnya para cucak hijau mania ke event ini, tak pelak menunjukkan betapa ketokohan Rahmat Murai memang benar-benar diakui  dan disegani para kicaumania di Karawang, Jawa Barat, bahkan meluas ke Jabodetabek dan daerah-daerah lainnya.

 

BOIM KARAT (KETUA KOBUCIK BC)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PUNGGAWA KOBUCIK BC MEMANTAU KINERJA CUCAK HIJAU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: rahmat murai cup 1 kobucik bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp