KOBUCIK BC DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

BANG HERMAN CUP 4. #2

CH Densus, Banjir, dan KKM Hantar Kobucik BC Borong Tropi Juara + VIDIO

Persaingan ketat cucak hijau terjadi di gelaran Bang Herman Cup IV (27/03). Tak hanya dari Karawang, sejumlah tim dan komunitas dari luar daerah turut hadir di Lapang D2BC, Kosambi.

Komunitas Burung Cucak Hijau Karawang (KOBUCIK) hadir full tim. Selain untuk berlomba, Kobucik hadir untuk menyambut rekan-rekan Komunitas Cucak Hijau dari luar daerah. Mereka membawa serta cucak hijau Densus, Banjir, dan KKM.

Kobucik sudah sangat siap mengikuti ketatnya persaingan di gelaran ini. Dinahkodai oleh Boim Karat (Ketua) dan Totok 3D (Wakil Ketua), ketiga amunisi Kobucik itu sukses meraih hasil maksimal.

 

TOTOK 3D & BOIM KARAT

 

Banjir yang turun di kelas utama 36-G, berhasil meraih podium pertama dengan bendera koncer merah mutlak, serta 3 besar di sesi berikutnya. Begitu pun dengan Densus, juara 1 berhasil direngkuhnya di kelas Lorena (Losgan). Sementara KKM menjuarai kelas Voer RN dengan meraih bendera koncer merah mutlak.

Hasil di atas semakin mengukuhkan amunisi Kobucik memang mempunyai kualitas di atas rata-rata. Selain itu, kekuatan utamanya adalah kekeluargaan, kekompakkan, dan silaturahmi yang kuat antar anggotanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal itu pun ditegaskan oleh Boim Karat selaku ketua Kobucik. “Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan semuanya. Untuk hasil yang diraih di even ini, kita cukup puas dan bangga dengan penampilan semua amunisi yang dimainkan.”

Masih menurut Boim, semua itu bisa dicapai karena kerja keras bersama-sama. “Mudah-mudahan Kobucik semakin solid dan kompak kedepannya,” pungkas Boim Karat.

 

AMUNISI KOBUCIK BC MONCER DI BANG HERMAN CUP 4

 

Sejak gelaran pertama hingga yang ke-4 ini, Bang Herman Cup selalu meriah. Para kicaumania di Karawang, Jawa Barat, hingga meluas ke Jabodetabek, punya kepercayaan yang tinggi terhadap event ini, baik kepada panitia, maupun penjuriannya.

Dari pantauan burungnews.com sepanjang jalannya lomba, tidak dijumpai adanya complain yang serius. Secara umum, para peserta mengaku puas, dan bisa memahami bila masih ada sedikit kekurangan yang tidak terlalu prinsip.

 

 

Setelah event ini, di blok tengah akan ada event dengan kemasan sederhana, tapi menawarkan konsep penjurian yang lebih terbuka dari event-event yang beberapa waktu terakhir mengklaim terbuka. Aura dan atmosfer fairplay, diyakini akan benar-benar terasa oleh Anda yang berkenan hadir di Solo Fair Factor.

Event yang akan berlangsung pada Minggu 24 April 2022 di Taman Rekreasi Sondokoro, Tasikmadu Karanganyar, akan membuka kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer. Panitia juga membuka kelas brusa murai batu. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BANG HERMAN CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

SUASAN KELAS CUCAK IJO

 

VIDIO:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bang herman cup 4 cucak hijau densus cucak hijau banjir cucak hijau kkm kobucik bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp