OJO DUMEH JUARA B.O.B CUCAK HIJAU

NYAI METROPOLITAN CUP 1, #1

Kobucik BC Mendominasi Juara, 2 Gelar BOB Berhasil Disikat

Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (Kobucik) sudah tidak asing lagi dikalangan kicau mania Karawang dan luar daerah. Dikomandoi oleh Boim Karat selaku ketua, seluruh punggawa Kobucik berkumpul satu titik di even Nyai Metropolitan Cup 1 Karawang (10/07). Beberapa amunisi Kobucik seperti Cucak Hijau Begal, Ojo Dumeh, Kaosinari, Bomber dan Kacer Kliwon mendominasi juara even ini.

Cucak hijau Begal yang sukses melumat beberapa even bergengsi sebelumnya, kali ini tidak didampingi oleh Yahya sang pemilik. Meski begitu, Begal tetap tampil memukau di setiap kelasnya. Ciri khas gaya rol panjang serta irama lagu yang bervariasi menjadi senjata andalannya. Hampir tanpa jeda Begal memuntahkan materi mewah dari awal hingga penilaian selesai.

 

KRU KOBUCIK KAWAL BEGAL RAIH JUARA

 

Di kelas utama Begal harus puas dengan hanya menampati posisi ke-3. Yip Rohmansyah mekanik handal Kobucik merasa masih kurang puas dengan kinerja Begal dikelas utama. Berkat kegigihan dan kerja keras sang mekanik serta dukungan dar kru Kobucik, Begal mampu membuktikan kualitasnya hingga meraih juara 1 dan 2 di sesi berikutnya. Hasil itu pun menambah panjang rentetan gelar yang diraih Begal. 

Mendengar kabar tersebut, Yahya mengungkapkan rasa bangganya terhadap hasil yang diraih Begal, meskipun ia tidak mengawal langsung ke lapangan.

“Alhamdulillah, walaupun saya tidak bisa mengawal langsung, Begal masih bisa mengisi daftar juara. Mudah-mudahan Begal dan amunisi Kobucik lainnya bisa selalu menorehkan prestasi,” ujar Yahya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Amunisi Kobucik lainnnya pun mencatatkan diri di daftar juara. Cucak Hijau Ojo Dumeh milik Totok 3D berhasil meraih podium ke-3 di kelas reguler. Tak hanya sampai di situ, kelas paling bergengsi yaitu Best Of The Best (BoB) berhasil dilumat oleh Ojo Dumeh dengan meraih juara 1. Sementara Kaosinari meraih posisi runner up di kelas Panglima dan Bomber meraih juara 1 di kelas King. Satu lagi amunisi milik Totok 3D yaitu Kacer Kliwon melengkapi prestasi “ciamik” Kobucik dengan meraih juara BoB Kacer.

“Alhamdulillah, amunisi Kobucik berhasil meraih prestasi membanggakan di gelaran ini. Mudah-mudahan selalu stabil penampilan dan prestasinya,” ucap Totok.

 

KLIWON RAIH B.O.B KACER

 

Senada dengan Totok, Ketua Kobucik yaitu Boim Karat mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Kobucik di gelaran ini.

“Alhamdulillah, apa yang kita raih hari ini jangan dijadikan kepuasan. Kobucik BC hanya ingin bersilaturahmi bukan berambisi. Torehan gelar ini kita anggap sebagai bonus, yang terpenting kita bisa silaturahmi dengan kicau mania lainnya. Semoga Kobucik semakin solid dan kompak untuk kedepannya,” pungkas Boim Karat.[denny]

 

YIP DAN BOIM KARAT HANTAR BEGAL BORONG TROPI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDEO AKSI CH BEGAL DI NYAI METROPOLITAN CUP KARAWANG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: nyai metropolitan cup 1 karawang kobucik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp