POLINO SF KARAWANG

POLINO SF KARAWANG

Amunisinya Moncer di 2 Event Akbar Beda Kota, Senyum Pun Mengembang

Maraknya lomba akbar pada hari Minggu, 27 Maret 2022, menjadi kesempatan bagi H. Amith Guro Satu dan Beni (owner) Polino SF Karawang untuk menguji beberapa gacoannya. Ia memilih 2 even akbar, Piala APBN di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur dan Bang Herman Cup 4 di Kosambi Karawang.

Kru Polino pun berbagi tugas. Di Jakarta, Polino memboyong murai batu Bima RC dan kenari Senopati Jr, yang langsung dikawal oleh H. Amith Gurosatu. Selain prestis, even ini bisa dibilang sangat menarik karena hadiah utamanya cukup menggiurkan, sebesar 20 juta rupiah dengan harga tiket hanya 500 ribu rupiah.

 

BENNY & H. AMITH GUROSATU

 

Bima RC yang menggunakan Ring APBN tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Kelas paling bergengsi itu pun berhasil dilewati dengan meraih juara 1, dan berhak membawa pulang hadiah utama yang sangat menggiurkan itu.

Selain RC, Polino SF juga berhasil menempatkan nama kenari Senopati Jr di daftar juara, meraih posisi runner up di kelas Jati Jajar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara Beni berbagi tugas di gelaran Bang Herman Cup 4. Lima tropi bergengsi berhasil diborong oleh Polino SF. Masing-masing dicetak oleh murai batu Yakuza (juara 1) di kelas Ronggolawe, Ninja Hattori (juara 1, 2) di kelas Voer RN dan Ebod Joss, serta kacer Kudamusi (juara 1, 2, 3) di kelas Ebod Strong, Ebod Vit, dan Miltih.

Hasil di atas makin menegaskan kesuksesan Polino SF di 2 even akbar dan 2 kota berbeda. Secara keseluruhan semua hasil yang dicapai pada hari itu membuat “full senyum” kedua owner dan seluruh kru Polino SF.  

 

KRU POLINO BERJAYA DI BANG HERMAN CUP 4

 

Toh, hasil yang sangat membanggakan ini tidak lantas membuat jumawa dan euforia yang berlebihan.  Menurut H. Amith, kesuksesan ini belum menjadi titik akhir, namun menjadi awal perjalanan Polino SF untuk semakin solid dan kompak ke depannya.

“Alhamdulillah, semua amunisi kita berhasil meraih prestasi membanggakan di 2 even yakni di Jakarta dan Karawang. Mudah-mudahan dengan hasil ini semakin memotivasi kita untuk tetap rendah hati, kompak ,dan solid di acara-acara berikutnya.”

Tak lupa, H. Amith juga menyampaikan terima kasih kepada all crew Polino yang sudah berusaha dan kerja keras.  “Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan, tentu juga kesempatan untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkas H. Amith. [denny, maltimbus]

 

 

HASIL PRESTASI POLINO DI PIALA APBN

 

MB YAKUZA & HATTORY MONCER DI BANG HERMAN CUP 4

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: polino sf karawang piala apbn bang herman cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp