DATA JUARA RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG

DATA JUARA RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG

Lomba burung berkicau persembahan dari suhu Murai Karawang yang bertajuk Rahmat Murai Cup 1 telah sukses diselenggarakan (06/02). Bisa dikatakan sukses karena hampir semua kelas terisi penuh (full gantangan).

Dihadiri oleh kicaumania dari luar daerah Karawang seperti, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Indramayu, Subang dan Purwakarta, semakin menambah prestis acara ini. Hal itu membuktikan bahwa Rahmat Murai memang sosok yang familiar dan cukup dihargai oleh kicaumania. Secara keseluruhan, lomba berjalan dengan aman dan lancar, mulai dari sesi awal sampai dengan selesai.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Rahmat Murai pun turut bangga dengan lomba yang perdananya tersebut. Seusai lomba, tak lupa Rahmat mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah. Akhirnya lomba ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan berpartisipasi di gelaran perdana saya ini. Juga untuk keluarga besar Lorena Ebod Jaya dan Ronggolawe Jabar V, saya ucapkan terima kasih,".

 

RAHMAT MURAI

 

"Mohon dimaafkan apabila ada kekurangan dan hal yang kurang berkenan di hati kicaumania sekalian. Mudah-mudah kita bisa bertemu dan berkumpul lagi di lain kesempatan. Bagi yang dari luar kota, hati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.  

 

 

RAHMAT MURAI BERSAMA TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

H AMITH (KETUA PBI KARAWANG) TURUT HADIR DI LAPANGAN

 

RBF INDRAMAYU TURUT HADIR KE KARAWANG

 

 

ROCKSTAR BF ASAL JAKARTA

 

DOB TEAM KENARI MANIA ASAL BEKASI

 

KICAU MANIA ASAL PAMANUKAN SUBANG

 

BANG HERMAN LORENA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rahmat murai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp