TEAM BBL BC SAAT MERAYAKAN KEMENANGAN RAIH JUARA UMUM

PUTRA CANDI CUP KALSEL, #4

Kacer The Jember, MB Asabil, dan KN Tanong Sak Sukses Kibarkan Bendera BBL BC

Kacer The Jember, Murai Borneo Asabil, dan Kenari Tanong Sak tampil hebat di gelaran akbar Putra Candi Cup pada hari Minggu (22/5). Bahkan tiga jagoan ini memiliki andil besar mengibarkan bendera Borneo Bird Lovers (BBL) BC menyabet juara umum BC.

BBL BC besutan Don Subi dan Taufik Madonk dengan kekuatan full teamnya sukses menyabet juara umum bird club (BC). Raihan ini berkat jagoan-jagoan yang diturunkan tampil on fire sekaligus jadi sumber pendulang point buat BBL di event berkelas Putra Candi Cup 2022. Di antaranya Kacer The Jember, Murai Borneo Asabil, Kenari Tanong Sak dan masih banyak lainnya.

 

 

BBL BC BERSAMA KOMUNITAS PENDUKUNGNYA

 

Event Putra Candi Cup dengan penjurian Radjawali Indonesia mengambil tempat di gantangan Carmel (Eks. Jordan), jalan Peramuan, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Selain BBL BC, terdapat pula team lain yang turut serta bertarung memperebutkan tropi juara umum, salah satunya Laskar Pelangi asal Kalimantan Timur, saat itu keluar sebagai runner up.

Di kelas kacer nama The Jember milik Don Subi tampil impresif meraih podium 1, 2, dan 3 dari tiga kelas yang dilombakan. Meski gagal didaulat terbaik usai dipaksa menyerah oleh rival utamanya Silet jago Dwi Sampit CKM SF dengan koleksi juara 1,1, dan 2, namun The Jember  telah menunjukan kualitasnya sekaligus jadi salah satu sumber pendulang point buat BBL BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Performa terbaik ditunjukan pula oleh Murai Borneo Asabil milik HMS 70, di mana telah berkontribusi dengan menyumbangkan point buat BBL BC dalam meraih juara umum. Jawara lintas EO ini lagi-lagi bikin kejutan tampil memukau dilaga yang sarat gengsi dan neraka. Yang mana jago ini tampil berkelas memukul rival-rivalnya raih double winners sekaligus didaulat terbaik.

Sedangkan di kelas kenari, BBL BC termasuk sukses mendominasi jalannya lomba Putra Candi Cup dengan menempatkan jago-jago terbaiknya raih podium. Hal itu bisa dilihat dari data juara, dimana gacoannya rata-rata berhasil memetik poin. Bahkan, salah satu andalannya yang bernama Tanong Sak milik Pacat, tampil superior cetak hatrik sekaligus terbaik.

Don Subi pencetus BBL BC dengan kerendahan hati mengucapkan puji syukur serta menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh team. Dan tak lupa kepada H. Cahaya selaku tuan rumah event Putra Candi Cup. “Terima kasih sedalam-dalamnya buat team – tetap jaga persahabatan ini dan terus semangat, buat pak H. Cahaya terima kasih dan semoga ke depan makin sukses,” katanya. [Bambang Borne]

 

DON SUBI DAN TAUFIK MADONK SAAT MENERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM YANG DIBERIKAN LANGSUNG OLEH H CAHAYA

 

KN TANONG SAK CETAK HATRIK

 

MB ASABIL DOUBLE WINNERS

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: putra candi cup don subi bbl bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp