DANI DMS & DON SUBI. SIAP SILATURAHMI KE EVEN BESAR BERIKUTNYA

DANI DMS SF MUARA TEWEH

Borong Gelar Terbaik di Kandui Cup 2 Kalteng

Bukan kaleng-kaleng. Kata ini pantas disematkan pada amunisi yang dimiliki DMS SF dari Muara Teweh, Kalimantan Tengah. Pasalnya, Minggu kemarin (2/10), empat jagoannya sekaligus berhasil meraih predikat terbaik di Kandui Cup 2.

Gelaran Kandui Cup 2 berlangsung di gantangan Pasar Baru Kandui, Barito Utara, Kalimantan Tengah. Even dalam rangka HUT TNI ke-77 ini dihadiri para kicaumania dari berbagai kota di wilayah Kalimantan, termasuk DMS SF (Dani Motor Sport SF) dari Muara Teweh.

 

DANI DMS SAAT MENGGANTANG JAGOANNYA

 

Meski terbilang sebagai kicaumania tuan rumah, Dani DMS tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk tampil all out menjaga asa tuan rumah bertarung dengan para jagoan dari luar kota. Pemuda 20 tahunan ini pun menurunkan amunisi terbaiknya.

Dari lima jagoan terbaik yang diturun Dani DMS, empat diantaranya berhasil memborong gelar juara dan pada akhirnya terpilih sebagai burung terbaik. Mereka adalah Kramat, Atom, Bima, dan Galon. Kramat sukses mencetak hatrik di kelas kacer. Atom juga meraih hatrik di kelas lovebird loss point. Adapun Galon juara 1,1, dan 2 di kelas lovebird balibu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Alhamdulilah, dari 5 yang kita turunkan, 4 empat burung tampil topform dan jadi terbaik. Semoga ke depan tetap nampil dan stabil," ucap Dani DMS.

Meski punya amunisi  hebat, Dani DMS tetap low profil. Hal ini terlihat dari jarangnya sosok Dani DMS mengumbar status di medsos di laman face booknya bernama Akhmad Ridani seperti pemuda pada umumnya.

 

4 AMUNISI MILIK DANI DMS MERAIH GELAR TERBAIK DI KANDUI CUP 2

 

Sebelum di Kandui Cup 2, jago-jago milik Dani DMS juga telah moncer di sejumlah lomba. Salah satunya di Jagal Pitik 2 feat Tahu Trahean pertengahan September lalu. Di mana Love bird Atom tampil membanggakan dengan  dinobatkan terbaik.

Kedepan Dani memiliki harapan tidak terlalu muluk-muluk, dirinya berharap tetap bisa menjalan silaturahmi dan kru DMS tetap solid. “Kami berorientasi menjaga silaturahmi bersama kicaumania lain, dan team kami tetap solid,” ujarnya. (Bambang Borne)

 

 

DANI DMS SELALU TAMPIL LOW PROFILE

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: dani dms dms sf kandui cup don subi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp