ALAY SF. KUMPULKAN 3.127 POINT, REBUT GELAR JUARA UMUM SF.

BRIMOB CUP II TANJUNG, TABALONG-KALSEL

Kacer Avatas Cetak Kuatrik, LB Limbad Terbaik, Tabalong BC dan Alay SF Juara Umum

Meski sempat tertunda selama dua bulan akibat pandemi covid-19, akhir gelaran Brimob Cup II berlangsung semarak di arena yang berlokasi di Lapangan Tembak Kompi 2B Pelopor Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan pada hari Minggu kemarin (9/1). 

Even bergengsi dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-76 ini dibuka langsung oleh Komandan Kompi 2 Yon B Pelopor Tabalong, AKP Taufik Ginanjar. “Awalnya akan dilaksanakan bulan November 2020 lalu bertepatan HUT Brimob ke-76, tapi karena pandemi, baru bisa dilaksanakan sekarang,” ungkap Sang Komandan yang mengawal jalannya lomba hingga selesai.

 

 

KOMANDAN KOMPI 2 YON B PELOPOR, AKP TAUFIK G. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Gelaran dengan penjurian BnR Indonesia yang menyajikan 37 sesi ini dihadiri oleh para kicaumania dari dalam kota maupun luar kota dan juga luar provinsi Kalimantan Selatan. Kehadiran kicaumania ini pun membuat persaingan meraih gelar terbaik menjadi semakin seru dan ketat.  

Penampilan memukau ditunjukan Avatar di kelas kacer. Gaco milik Abdullah dari Delfath SF Tanah Grogot (Kaltim) ini sukses memborong 4 gelar juara 1 alias kuatrik. Kacer jenis poci ini lagi-lagi menunjukan kelasnya sebagai salah satu terbaik di bumi Borneo. Kejayaan ini mengingatkan kembali pada 9 Maret 2020 lalu, di gelaran Mining Muyax Cup I Hutan Kota Tabalong dimana saat itu Avatas meraih hatrik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemudian di kelas love bird umum atau loss point, terdapat nama Limbad yang sukses raih double winner. Jago milik Don Subi dari Alay SF ini tampil memukau dengan rajin ngekek durasi. Tidak sia-sia didatangkan dari kandang RHN Salatiga, Jawa Tengah, gaco ini berhasil mengalahkan rival-rivalnya dan didaulat sebagai yang terbaik.

Selanjutnya untuk burung terbaik selain Avatar dan Limbad, di antaranya terdapat pula murai Borneo Zorro milik Agus Alay sf, love bird dewasa 875 terdapat Obeng milik Cak Nun dari Banjarbaru, Kenari Desposito jago Yoyo Susan juga dari Banjarbaru. Kemudian Love bird balibu Bodrex gaco Padliansyah dari Tabalong BC, Konin xxx Saga Tanah Grogot, serta Cucak Hijua Raja Sawer amunis Kang Ardi Amuntai. 

 

TABALONG BC JUARA UMUM

 

Pada kategori juara umum BC dan SF, nama Tabalong BC dan Alay SF sukses mendominasi gelar juara dan meraih poin tertinggi. Keduanya pun didaulat sebagai juara umum BC dan SF. Tabalong BC selaku tuan rumah setidaknya berhasil mengumpulkan point 2.295. Adapun Alay SF meraih total point 3.127. Berkat raihan itu keduanya berhak membawa pulang tropy juara umum dan uang pembinaan dari pihak panitia.

Ketua Panitia Bamz Barkhawi mengaku puas dan bangga atas terselenggaranya even Brimob Cup II yang dinilainya meriah dan kondusif. Tak lupa dirinya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. "Terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya acara hari ini. Kami mewakili segenap panitia dan juri memohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf. Sampai ketemu lagi di Brimob Cup berikutnya,” pungkasnya. (Bambang Borne)

 

DON SUBI (TENGAH) SUKSES BERSAMA LB LIMBAD

 

LB OBENG DAN KN DESPOSITO TERBAIK

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MB KOBOY MILI AGUS ALAY CETAK TERBAIK

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK DI BRIMOB CUP II

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MB RONGGOLAWE MILIK H. SOLIHIN PLH REBUT JUARA KESATU

 

KETUA PANITIA BAMZ BHARKAWI

 

JURI BnR INDONESIA SEBELUM BERTUGAS

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: brimob cup ii tanjung don subi alay sf tabalong bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp