SANGKAR BnR WARNA NATURAL, SERAGAM RESMI UNTUK PRESCUP V

PRESIDEN CUP V

Sangkar Seragam Sudah Ditentukan, Persiapkan dari Sekarang

Salah satu even paling dinanti-nanti, Presiden Cup V, akan kembali digelar pada 28 Oktober 2018. Untuk memudahkan pengawasan agar peserta benar-benar tidak memberikan tanda pada sangkar, panitia menetapkan sangkar resmi yang wajib dipakai semua peserta. Seperti apa?

Sangkar BnR yang bisa dipakai untuk Presiden Cup V adalah sangkar warna natural. “Lomba akan menggunakan 4 lapang, lokasi di parkir timur Senayan yang luas dan nyaman, kita kembali ke lokasi semula Prescup I – III. Untuk sangkar, sudah kita tentukan memakai yang warna natural, sebagaimana bisa Anda lihat pada gambar,” jelas Bang Boy kepada burungnews.com.

Sangkar warna natural itu sekarang sudah bisa didapatkan. Bagi kicaumania yang belum memiliki sangkar warna natural, bisa membeli dari sekarang atau paling tidak bisa nabung dulu.

 

 

MASIH SUKA GALAU KARENA PENYAKIT YANG KERAP TIBA-TIBA MENYERANG BURUNG ANDA? Pastikan ada La Kurus ke mana pun Anda membawa burung. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan menyembuhkan lebih cepat.

 

“Kita sengaja mengumumkan dari jauh hari, ini sesuai aspirasi banyak kicaumania juga. Hampir semua kicaumania ingin berpartisipasi di Prescup V, terutama yang di Piala Presiden Jokowi kemarin tak kebagian tempat, tetapi kondisi mereka kan tidak sama. Kalau waktunya mepet, banyak yang kurang siap dan akhirnya kecewa tidak bisa berpartisipasi. Jadi untuk tahun ini bagi yang ingin berpartisipasi, sudah bisa mulai persiapan dari sekarang.”

Boy menambahkan, konsep sangkar seragam lebih untuk menjaga semangat fairplay. “Kita boleh tidak sependapat, tapi fakta membuktikan sangkar yang benar-benar seragam mempersempit ruang dari para oknum pemain maupun para juri yang ingin mempermainkan semangat fairplay dan kejujuran. Itu sebabnya itu kita pertahankan terus. Kalau type sudah kita tentukan, jadi tidak asal sangkar BnR, semakin mudah kita dalam mengawasinya. Sesederhana itu sesungguhnya alasannya.”

Ditegaskan lagi, ketatnya aturan di Presiden Cup karena even ini merupakan ikon atau maskot-nya BnR. “Dari sekian banyak even besar gelaran BnR, Presiden Cup sejauh ini memang yang paling prestise, paling ikonik, paling dinanti-nanti. Karena itu, tak berlebihan kalau ini semacam jadi maskot-nya BnR. Jadi kita perlu memperlakukan secara istimewa pula."

KATA KUNCI: bang boy presiden cup v bambang risdianto borobudur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp