SEBAGIAN PUNGGAWA & PENDUKUNG PPBA AMBARAWA

PPB AMBARAWA

18 FEBRUARI GELAR KAPOLRES CUP

 

 

 

Paguyuban Penggemar Burung Ambarawa (PPBA), adalah salah satu EO penggelar even rutin paling sukses di kawasan Semarang sampai Salatiga. Gelarannya tiap Sabtu, apalagi yang bulanan, selalu dijubeli peserta.


Bahkan di kelas-kelas yang di lain tempat kurang diminati peserta, seperti cendet, di PPBA juga penuh. Bukan sekadar penuh, burung yang bertarung pun punya kualitas yang bisa diandalkan. Sampai-sampai orang menyebut di gantangan yang terletak di tengah-tengah pasar hewan Ambarawa ini, merupakan “neraka” kelas cendet.

Apalagi di kelas lainnya, seperti murai batu, cucak hijau, love bird, dan kacer. Tak pernah sepi peminat. Tak heran bila gantangan yang dikelola Jepang dan kawan-kawan itu, sering diajak kerjasama oleh pihak lain untuk menggelar even.

Kali ini, kerjasama dengan pihak Kapolres Kabupaten Semarang. “Lokasi tetap di gantangan kami, karena memang di sini sudah mengakar. Waktu juga tetap memakai jadwal yang selama ini kami pakai, yaitu hari Sabtu, yang akan jatuh pada 18 Februari yang akan datang,” ujar Jepang.

Sejak awal, para peserta di gantangan Ambarawa ini sudah dididik untuk selalu tertib, tanpa teriak, dan tanpa saling tunggu. Kini mereka yang datang tidak hanya seputar Ambarawa, Salatiga, dan Semarang saja. Yang lebih jauh seperti Demak, Kudus, Magelang, Boyolali dan Solo Raya lainnya, juga mulai sering datang. Sebagian tidak membawa burung, lebih untuk memantau dan berburu jagoan baru.

Untuk even Kapolres, kemasan yang ditawarkan cukup menarik, tapi tetap terjangkau semua kalangan. Kelas utama dibandrol 100 ribu, dengan hadiah mulai 1,5 juta, kemudian tiket 80 ribu hadiah mulai 900 ribu, tiket 60 ribu hadiah mulai 700 ribu, tiket 40 ribu hadiah 400 ribu, dan tiket 25 ribu hadiah 250 ribu.

INFORMASI LEBIH LENGKAP, KLIK BROSUR DI SINI 

 

 

KATA KUNCI: ppba ambarawa gelar kapolres cup 18 februari jepang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp