TEDDY DIDAMPINGI SANG PUTRA, BERSAMA 2 TROPI JUARA 1 DARI MB BADUT

SLEMAN AWARD JILID 2, # 2

Dalam 1 Pekan, MB Badut Juara 1 Sebanyak 3 Kali + VIDIO

Murai batu Badut milik Hendra Jepang Gombong, dalam kurun 1 pekan (30 Oktober dan 6 November) berturut-turut terus meraih juara 1. Dua kali di antaranya (double winner), diraih di Sleman Award Jilid 2 (6/11).

1 pekan sebelumnya (30/1) Badut lebih dulu sudah diturunkan di Kapten Radjawali di gantangan Plered, meraih sekali juara 1. Badut yang di kakinya bersemat ring Jpn Gombong, belum lama ini dikirim ke Jogja, untuk dipercayakan kepada Teddy BKS.

“Burung datang 24 Oktober, tanggal 30 saya coba di Plered bersama Radjawali Indonesia, langsung juara 1. Lanjut Sleman Award nyeri dua kali juara 1.”

 

TEDDY BERSAMA Mr ENDRO DAN ROBERT PANTAU DI SLEMAN AWARD 2

 

Teddy yang datang bersama anak tercintanya sengaja menurunkan Badut dua kali, sekaligus ingin tahu kekuatan daya tempur di lapangan. Cukup pede dengan kualitas burung, Teddy tak mau tangung-tanggung, menurunkan di kelas Dewan tiket 1 juta dan Pemda tiket 500 ribu.

Tak salah, Teddy dibuat terpesona melihat penampilan Badut di Sleman Award. Terlihat sekali meningkat perfomanya, lebih bagus dari pekan sebelumnya di Plered.

 

 

Daya dobraknya makin tinggi, begitu mendapat tekanan lawan dari sisi kanan- kiri, Badut bereaksi dengan “menyerang” balik. Bawa lagunya panjang-panjang, speed rapat. Gaya tarungnya nekan-nekan dan enak dipandang mata.

Teddy menceritakan, Badut adalah burung dari hasil dari kandang Hendra Jpn Gombong, di kalinya tersemat ring JPN Gombong. Burung ini juga salah satu lulusan periode awal dari International Bird School (IBS) Gombong.

 

BACA: Kampus Murai di Desa, Siap Hasilkan Lulusan Juara Dunia

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Teddy masih optimis, penampilan Badut masih bisa digencot lagi, biar tambah garang dan dahyat. “Rasanya masih bisa kita gencot lagi, biar penampilannya makin garang dan mewah.”

Setelah level itu bisa dicapai, rasanya Badut bakal jadi salah satu gaco murai batu yang berpotensi meledak. “Kalau tampil maksimal susah kalah. Kita lihat event-event berikutnya yang bisa jadi ajang uji nyali. Bakal ada beberapa event besar seperti Balekambang Kumandang Solo, Piala Kapolda Jateng, hingga Nona Kicau Cup di penghujung tahun. Kita lihat nanti yang paling mungkin.”

 

 

Balekambang Kumandang mengajak para peserta untuk sejak awal bersikap sproftif, menyiapkan tropi eksklusif dan mewah, hadiah utuh berapa pun peserta, dan sangkar bebas.

Piala Kapolda Jateng menjadi salah satu event andalan Mr. Prio Sutrisno bersama RGN, akan menggunakan para juri Viking Arena yan sudah diseleksi secara ketat, menyiapkan hadiah mulai mobi, serta doorprise sepeda motor.

Ada pun Nona Kicau Cup yang berlangsung di Magelang 18 Desember dikemas untuk bisa menjangkau semua kalangan kicaumania. Diharapkan bisa jadi ajang silaturahmi kicaumania lintas pulau di akhir tahun 2022. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA SLEMAN AWARD JILID 2, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB BADUT DI SLEMAN AWARD, UTUH TANPA EDIT:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: sleman award jilid 2 murai batu badut hendra jepang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp