PUTRA MASTER JOGJA. ZEUS BURUNG SAYUR HARUMKAN DUTA SUMPAH PEMUDA CUP X

SLEMAN AWARD JILID 2, #3

MB Zeus, Burung Sayur Harumkan Duta Sumpah Pemuda Cup X

Murai batu Zeus milik Bay PMJ sempat diragukan kemampuannya. Maklum, awalnya termasuk kategori burung burung “sayur”, alias afkir. Tangan dingin Bayu justru bisa membalikkan jadi andalan yang  mengharumkan Duta Sumpah Pemuda Cup X.

Sleman Award Jilid 2 Minggu, 6 November 2022, menjadi ajang pembuktian bagi Zeus. Turun di kelas Pemda, tanpa diduga Zeus tampil mengejutkan, mampu menyodok posisi tiga besar.

Keberhasilan Zeus kali ini, sekaligus mengharumkan Duta Sumpah Pemuda X. Sudah barang tentu, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Bay.

Tak semata karena bisa naik podium. “Zeus ini burung yang punya histori tersendiri.”

 

Bay menceritakan, Zeus semula burung milik salah satu peserta. “Burung antah berantah, bisa dibilang burung sayur beli dari pasar. Galur indukannya tentu tidak jelas, lalu dititipkan di PMJ.”

Selama 9 bulan di PMJ, pemiliknya tidak bayar “SPP”.  “Setelah dibicarakan, akhirnya ada kesepakatan burung ditinggal, sebagai konpensasi biaya SPP,” imbuh Bay.

Boleh jadi, si pemilik memilih untuk meninggalkan si burung di PMJ, juga karena menganggap hanya burung sayur dari pasar, dan diragukan kualitasnya. “Alhamdulillah jadi rezeki saya, optimis burung ini ke depannya masih bisa lebih bagus lagi.”

 

WAJIB SANGKAR EBOD JAYA

Sumpah Pemuda Cup, sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di gantangan Krajan, yang juga menjadi markas Putra Master Jogja. Hanya beberapa tahun belakangan tertunda karena pandemi.

Bay dan kawan-kawan panitia kini siap kembali menggelar Sumpah Pemuda Cup X pada Minggu, 13 November 2022. Lokasi di Putra Master Jogja, bisa diakses dari Google Maps.

Bila sebelumnya event Sumpah Pemuda bisa menggunakan sangkar bebas, untuk event yang ke-X semua kelas wajib sangkar Ebod Jaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemasan cukup menantang dan menarik untuk diikuti,  tiket terjangkau untuk bisa mengakomodir semua kalangan. Mulai dari 250 ribu hadiah utama 10 juta. Tiket 500 kelas Tantangan G-24 hadiah pertama 4 juta. Tiiket 100 ribu hadiah pertama 1,5 juta, tiket 50 ribu hadiah pertama 1 juta.

Tiket 50 ribu kelas Istimewa juara 1, 7 juta,  tiket 30 ribu kelas Tugu juara 1 mulai 400 ribu. Kelas Lovebird dibuka dua kelas, Tantangan A dan B, tiket cukup merakyat 20 ribu hadiah pertama 250 ribu. [busro]

 

 

BROSUR SUMPAH PEMUDA CUP X YOGYAKARTA:

 

KATA KUNCI: sleman award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp