BOGEL JUARA 1 MURAI BATU VVIP

DENANYAR BC JOMBANG

Ambisi MB Jepang Diredam Bogel, LB Lol Catat Durasi Mewah

Jepang nyaris merajai kelas Murai Batu, andai tidak dikalahkan Bogel dan Tebuireng di kelas V-Vip. Gaco milik Ambon Manise  ini nyaris hattrick. Di sesi Love Bird Fighter yang pesertanya berjubel, Lol milik Ahmad GTS mencatat durasi terpanjang.

Latpres Denanyar BC yang digelar rutin setiap Minggu ke-3 atau M3 di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu 27 Maret 2022 mencatat sukses luar biasa. Kali ini, hadiah utama di semua kelas favorit dibongkar.

 

 

JEPANG REBUT JUARA I KELAS MURAI BATU VIP

 

Dengan kuantitas kontestan yang berjubel, tentu menyuguhkan kompetisi bertensi tinggi. Namun, karena Denanyar BC menerapkan lomba tanpa teriak dan membatasi jumlah peserta hanya 35 burung (G35), membuat penilaian relatif apik dan fair play.

Terbukti, dari awal hingga akhir gelaran, tidak ada satupun nada sumbang yang terlontar dari para pemain. Di kelas Murai Batu, invasi Jepang dari Naga Hitam BC Bojonegoro nyaris menyulitkan kubu tuan rumah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jepang yang dipaksa turun tiga kelas, Murai Batu V-Vip, Vip, dan A, berhasil merebut dua prestasi emas dan hanya kalah di kelas V-Vip, merebut juara III. Diawali di kelas Murai Batu Vip, Jepang langsung unjuk gigi dengan membungkam Pilang yang jadi andalan Irfan dari Plosogeneng, dan Bogel andalan Ady Bird dari Landung SF.

Sayang, ambisi Jepang untuk menyatukan gelar utama di kelas paling bergengsi, Murai Batu V-Vip gagal. Di sesi ini, Bogel yang dikawal Andrias Kaka berhasil merebut prestasi teratas, diikuti Tebuireng yang dikawal Cholik dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Namun kegagalan ini terbayar lunas saat Jepang kembali bergerilya di kelas Murai Batu A yang jadi sesi penutup kelas ekor panjang. Jepang kembali unjuk talent dan merebut juara I. Di sesi ini, Jepang mendapat perlawanan sengit dari Pilang dan Si Pitung orbitan Tupek dari Kapringan.

Kubu tuan rumah kembali dipaksa mengakui kehebatan invasi gaco luar kota, yang berlangsung di kelas Cendet. Dibuka tigta sesi, Saputra yang diusung Marsudi dari Nganjuk berhasil merebut dua podium emas yang dicatat dari kelas Cendet A dan B.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas A, Saputra berhasil membungkam dua gaco yang menjadi striker Upas Legi. Raja Gio milik H Sulkan harus puas menempati posisi runner up, sedangkan Exotic milik Pak Yok mengisi podium tiga.

Masih untung, prestasi emas dari kelas Cendet C berhasil direbut Raja Gio yang dikawal Tombo Ati. "Paling tidak prestasi ini bisa mengobati kekalahan di kelas A dan B. Raja Gio berhasil merebut juara I di kelas Cendet C," bilang Sukoco Tombo Ati yang akan menggelar Tombo Ati Cup I pada 24 April 2022.

 

 

Sekedar informasi, Tombo Ati Cup I akan digelar di base Camp Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang. Untuk kelas utama dibanderol Rp 150 ribu dengan hadiah RP 1,3 juta dengan komposisi G 25.

Kelas Love Bird Fighter di Gantangan Denanyar BC hingga saat ini masih relatif stabil. Jumlah peserta masih di angka 30-an burung. Di kelas Love Bird Fighter yang dibuka dua kelas, LOL andalan Ahmad dari GTS Plandi sukses merangkum dua prestasi emas. Gaco warna pasbir ini berhasil meraih juara I dengan durasi mewahnya.

Sedangkan untuk kelas Love Bird Fighter P1 yang juga dibuka dua kelas, untuk juara I terbagi untuk dua gaco. Di kelas A, juara I direbut Sukun milik H. Gazza dari Intifada, sedangkan di kelas B direbut Putri Ajani milik Agam dari Jinabad. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SUKUN JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA  CUCAK HIJAU VVIP

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb jepang bogel lb lol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp