BAKTERI BAIK BF. LB RORO CETAK HATRIK

PKM PLEMBON KLATEN #1

Moncer Lagi, LB Roro Hatrik + Video

 

 

Roro menjadi bintang lapangan di kontes prestasi PKM Plembon Klaten setelah ngekek konslet dengan durasi lebih dari satu menit tanpa putus. Turun di kelas Bintang A, Bintang B, dan Sejati A, gaco milik Danang Barker ini sapu bersih juara.

Kontes prestasi PKM Plembon Klaten yang digelar pada Jumat, 31 Maret 2017 berlangsung ramai dan meriah. Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas love bird yang dihadiri oleh love bird-love bird terbaik dari Klaten, Sukoharjo, Solo dan Jogja.

Tampil memukau dengan aksi ngekek panjang nyaris tanpa jeda, love bird Roro raih kemenangan di kelas Bintang A, Bintang B, dan Sejati A. Meski mencoba settingan baru, Danang mengaku puas dan senang dengan prestasi yang ditorehkan gaco andalannya.

 

LB RORO. CETAK KEMENANGAN HATRIK

 

Setelah meraih juara di Soeharto Cup, Roro memang diistirahatkan total. “Ini turun perdana setelah Soeharto Cup. Lagi cari-cari setting baru biar makin stabil,” terang Danang. Kalau tidak ada halangan ia berencana menurunkan Roro ke Piala Pasundan.

Bersaing sengit dengan Sri Uning dan Bedhor, love bird Quby milik Mr. Hehe keluar sebagai juara kelas VIP. Berada di gantangan nomor satu, gaco andalan green team ini tampil menonjol dengan ngekek panjang dan isian kapas tembak.

 

BETET. KAWAL LB QUBY

 

Menurunkan love bird Naura, Pejuang Tawa Cawas semakin eksis setelah meraih podium kedua. Gaco milik Marcelino ini tampil apik dengan durasi mumpuni. “Naura mampu mengimbangi Roro tadi, kurang hoky saja,” seloroh Fian.

Di kelas Bintang B, performa Naura tetap stabil dan meraih podium ketiga. Meski tidak menjadi yang terbaik, Fian mengaku senang dengan keberhasilan Naura mengukir prestasi mengingat lawan yang dihadapi bukan love bird sembarangan.

 

PEJUANG TAWA BC. LB NAURA JUARA 2 & 3

 

Perlawanan sengit pada Roro diberikan love bird Mangkubumi di kelas Bintang B. Sempat mencuri perhatian di tengah-tengah lomba dengan aksi ngekek panjang dan volume keras, gaco milik Bobi Billion ini tampil kurang maksimal saat pantauan akhir.

“Meski kurang kondisi, Mangkubumi masih kebagian juara dua,” cetus Bobi. Membawa bendera Duta The Queen Cup I, Bobi mengaku pertama kali merasakan atmosfir lomba di PKM Plembon yang selama ini dikenal sebagai barometer perburungan Klaten.

 

BOBI BILLION. LB MANGKUBUMI RUNNER UP BINTANG B

 

“Selain lomba, misi kita hari ini juga untuk silaturahmi dengan kicaumania Klaten dan sekitarnya. Sekaligus mengundang teman-teman di sini untuk hadir di The Queen Cup 1 bulan April nanti di Jogja," imbuh Bobi Billion.

Bersaing dengan Nona ADL, love bird Juminten meraih posisi runner up di kelas Sejati B. Gaco milik Adiel AJS SF ini tampil tak kalah istimewa dengan aksi ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Dengan kemenangan ini, Adiel berharap Juminten semakin stabil meraih prestasi di kemudian hari.

 

AJS SF. LB JUMINTEN RUNNER UP SEJATI B

 

Cucak hijau KK meraih podium pertama kelas Bintang setelah bersaing sengit dengan Sangkakala dan Anak Langit. Dengan gaya tarung ngentrok jambul, gaco milik Slank SF ini mengeluarkan semua isian diselingi tembakan-tembakan andalan. Di kelas Sejati, Joko Edan menjadi yang terbaik.

Kacer Super Trap keluar sebagai juara di kelas VIP diikuti oleh Paradis dan Maharaja. Memiliki gaya tarung ngobra, gaco milik Mr. Bob ini tampil ngeroll nembak dengan volume keras dan suara kristal. Di kelas Sejati, Paradis milik Bayu keluar sebagi pemenang.

 

PUTRA ADISTYA. MB MUTIARA HITAM JUARA KELAS SEJATI

 

Dikawal oleh Putra Adistya, murai batu Mutiara Hitam berhasil meraih kemenangan di kelas Sejati. Dengan isian dominan cililin dan gereja tarung, murai batu ekor hitam ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay. Di kelas VIP, Jackpot menjadi yang terbaik.

 

JUARA PKM PLEMBON 31 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

TERKAIT: 

VIDEO PERAWATAN DAN PENAMPILAN RORO, KLIK  DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

KOPLAK TEAM. LB BEDHOR JUARA 3

 

KATA KUNCI: pkm plembon roro love bird roro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp