KACER, ANIS MERAH, & LOVE BIRD RAMAIKAN PIALA WALIKOTA SOLO


PIALA WALIKOTA SOLO

Kacer, Anis Merah, Love Bird, Dipastikan Ramai

Sejumlah peserta yang tergabung dalam komunitas siap meramaikan Piala Walikota Solo, Minggu 1 Juli yang akan datang. Jenis burung Kacer, Anis Merah, dan Love bird pun dipastkkan akan ramai, bahkan full peserta.

Dukungan dari para kacer mania, anis merah mania, dan love bird mania ini dibenarkan oleh Fauzi Freshmix, punggawa PBI Solo, kepada burungnews.com. “Insya Allah kelas-kelas yang selama ini kurang ramai di Solo Raya, akan ramai bahkan kemungkinan full untuk even Piala Walikota Solo.”

 

FAUZI FRESMIX. SELAMAT DATANG DI PIALA WALIKOTA SOLO, 1 JULI 2018

 

Para kacermania dan anis merah mania, rupanya memang sudah sangat kangen dengan gelaran yang pesertanya bisa ramai. Kacer kemungkinan peserta malah bisa full, ada pun untuk anis merah mungkin hanya akan menyisakan satu dua gantangan saja.

Love bird kemungkinan besar juga akan full, mengingat dukungan dari para love bird mania baik Solo Raya bahkan juga dari luar kota yang relatif jauh. “Meskipun Solo Raya itu ibu kotanya love bird, tapi belakangan ini ramainya di tingkat latber dan latpres, sementara untuk even yang agak gede malah kurang ramai. Alhamdulillah, teman-teman love bird mania di Solo dan sekitarnya yang berkomitmen untuk mendukung.”

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Fauzi dan kawan-kawan dari PBI Solo pun bertekad untuk memberikan yang  terbaik bagi para kicaumania yang hadir, mulai dari pelayanan peserta dan terutama adalah pada penjuriannya. “Kami benar-benar ingin memberikan yang terbaik, dan hal ini akan berjalan dengan baik dengan dukungan dari semua pihak, termasuk dari para calon peserta.”

Fauzi akan bekerjasama dengan pihak  terkait, agar bisa mengedepankan para juri muda yang kini mulai dimiliki oleh PBI, dengan maksud untuk regenerasi. Selain itu, dari para juri muda ini diharapkan juga berani membuat gebrakan dan warna baru, sehingga hasilnya bisa membuat para peserta puas.

Di luar tiga kelas di atas, untuk jenis burung yang lain juga diprediksi bakal ramai seperti murai batu, cucak hijau, cendet, kenari, campuran impor, anis kembang, cucak jenggot. Apalagi, beberapa jenis burung yang bisa main dua kali, cukup dengan bayar atau beli tiket satu kali saja.

 

 

KATA KUNCI: piala walikota solo fauzi fresmix

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp