DUTA SUMBER PUCUNG JUARA UMUM BC DI PIALA WALIKOTA SOLO

PIALA WALIKOTA SOLO #2

Sumber Pucung Raih Juara BC, Dukungan dari Blok Tengah Melesat

Duta Piala Sumber Pucung Malang, secara mengejutkan mampu mengumpulkan poin terbanyak di even Piala Walikota Solo, menyisihkan sejumlah BC yang sebelumnya diunggulkan seperti Duta Piala Raja, Duta Surabaya, Duta Boyolali Cup, hingga Solo Raya BC.

Rombongan yang dipimpin Agung ini mendapat dukungan tidak hanya dari jago-jago Jawa Timur, tetapi juga dari sejumlah gaco Bali dan Blok Tengah. “Senang sekali karena bisa merebut juara umum di Blok Tengah, dan ini juga tak lepas dari dukungan teman-teman baik dari Bali, Jawa Timur, juga dari Jawa Tengah. Hal yang lebih penting, banyak teman-teman yang hadir di sini menyatakan ingin datang ke Malang, bahkan tadi juga banyak yang langsung pesan tiket.”

Even yang digagas oleh Mr. Cahyo Matrik ini bakal menjadi salah satu yang paling besar di Jawa Timur pada bulan Juli ini. Oleh Mr. Cahyo, gelaran ini memang disiapkan sebagai forum silaturahmi kicaumania se-tanah air.

 

 

ATURAN BARU KELAS LOVE BIRD

 

 

Kemasan pun benar-benar dibuat semenarik mungkin, baik besaran hadiahnya, aturan los gantangan alias hadiah utuh berapa pun peserta untuk semua kelas, pelonggaran aturan kelas love bird yang awalnya wajib sangkar Ebod seri Piala Dunia menjadi sangkar bebas untuk semua kelas (hanya ada tambahan hadiah/bonus bila memakai sangkar Ebod seri Piala Dunia), tropi super mewah terbuat dari kristal, hingga doorprise mulai sepeda motor.

Tiket akan memakai sistem gesek, yang tidak bisa terawang dengan sinar, juga begitu digesek atau dibuka selaputnya langsung rusak atau tidak bisa ditutup lagi. Sejak dikirim dari si pembuat di luar kota, tiket sudah dalam kondisi diacak, jadi tak ada satu orang pun yang tahu nomor gantangannya.

“Hal ini memang permintaan khusus dari om Cahyo, untuk memastikan lomba sejak awal memang diniatkan fairplay. Jadi dari kami panitia benar-benar sudah tidak tahu lagi nomor gantangannya. Karenanya pasti bohong misal ada pihak-pihak yang mengaku-aku bisa mengatur nomor gantangan,” tandas Amin MSF, salah satu panitia.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Demikian juga untuk nomor doorprise, nomornya terpisah tidak sama dengan kelas burung dan nomor gantangan. Hal ini pun untuk memastikan semuanya akan berlangsung fairplay, demi kepuasan para peserta semuanya.

Yang belum pesan tiket, segera saja, silakan simak brosurnya. Tidak banyak perubahan, kecuali tambahan Sogon A-B di kelas Gunung Kawi tiket 50 ribu. Yang mau pesan tiket dan perlu menyimak jadwal, bisa pula dilihat di artikel ini atau artikel-artikel sebelumnya terkait Piala Sumber Pucung.

Piala Walikota Solo menjadi even yang paling sukses, pesertanya tembus lebih dari 1.350an, terlebih karena ketertiban pesertanya dan nyaris tanpa komplain serius. Menurut Fauzi selaku ketua PBI Solo, hal ini bukan hanya semata sukses PBI Solo, tetapi juga sukses kicaumania Solo Raya.

 

BROSUR PIALA SUMBER PUCUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP 3, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sumber pucung cup piala walikota solo cahyo matrik solo raya bc fauzi fresmix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp