MICK JAGGER (MJ) BERAKSI, SEJAK 2016 TAMPIL DAN STABIL JUARA

PIALA CANTING 3 #3

Murai Batu Mick Jagger Menang Lintas EO Sejak 2016; Boyolali, Magelang, dan Purwodadi Incaran Berikut

Sepak terjang murai batu Mick Jagger atau lebih sering ditulis sebagai MJ milik Faim dari Gagak Rimang BC Cepu sedang mendapat sorotan luas. Sejak ditake over pada 2016, burung ini menang terus  dari pekan ke pekan, lintas EO dan blok, sampai gelaran Piala Canting 3 Pekalongan.  Mau tahu rawatan dan stelan lombanya?

Tongkrongan MJ juga gagah, dengan body bongsor dan ekornya yang panjang menjurai. Hal ini membuat tampilannya makin memukau. Kerap menunjukkan gaya ngeplay, paduan roll tembak yang panjang, serta volume yang tembus hingga jauh ke luar pagar.

Setelah pekan lalu pada 1 Juli 2018, MJ dua kali juara 1 di Piala Walikota Solo bersama PBI Surakarta, kembali membawanya ke even yang cukup jauh, Piala Canting 3 Pekalongan. Faim mengaku ingin mengoleksi beragam tropi mewah dari berbagai daerah dan lintas EO. Tropi piala Canting salah satu yang dianggap khas dan ikonik, sehingga merasa penting untuk memilikinya.

 

 

FAIM GRBC CEPU & MJ. BAWA PULANG 3 TROPI PIALA CANTING

 

Raihan prestasi sesungguhnya sudah terukir secara stabil sejak tahun 2016 yang lalu, sejak sebelum menjadi milik Faim. Sebagian prestasi diulas dalam tulisan, selengkapnya bisa dilihat pada grafis data prestasi.

Akhir tahun 2016 misalnya, dibawa jauh ke Jendral Cup Bogor feat BnR dan merebut juara 1 dan 2. Pada Januari dan Februari 2017 atau sebelum mabung, masih turun di Piala Ebod Strong Bojonegoro, meraih juara 1 dan 3, serta Sumber Rejo Bojonegoro juara 1, 1, dan 1.

 

Ingat prestasi, ingat MONCER1, dari  Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Setelah mabung, akhir April 2017 yang lalu kembali turun lomba dan juara demi juara pun terus diraihnya. Tahun 2018, kiprahnya sejak akhir bulan April juga tercatat apik. Sejak Kapolda Jatim Cup pada 29 April, meraih juara 2. Dandim Cup Lamongan pada 6 Mei, merebut juara 1. Launching Solo Baru pada 20 Mei, meraih juara 1 dan 2, lanjut Kapolres Cup Lamongan 24 Juni juara 2, 1, 1, dan 1.

Menurut Faim, MJ didapat dari hasil ternakan  Najih BF Jatirogo, Tuban. Dengan adanya ring di kakinya, Faim jadi fleksibel melombakannya. Mau di EO mana pun termasuk PBI, bisa.  Juara lintas EO jadi buktinya, termasuk terakhir di gelaran PBI Solo sanggup meraih juara 1 dua kali, hingga di Piala Canting 3 kali menempati posisi runner up, menunjukkan stabilitasnya luar biasa.

 

 

Bagaimana Faim merawat dan menyiapkan untuk lomba? Rawatan hariannya, pagi dikasih EF jangkrik 8 – 10 ekor. EF kroto diberikan dua kali seminggu. Asupan harian yang utama masih mengandalkan voer TOPSONG. Penjemuran tiap pagi sampai sekitar jam 10, tergantung kondisi cuaca. Mandi cukup dua kali seminggu.

Untuk stelan lomba, H-1 ful krodong, jangkrik ditambah sampai 30 ekor. Perawatan hari H, mandi pagi, jemur, EJ jangkrik 5 ekor, plus kroto secukupnya. Untuk sesi berikutnya, ditambah jangkrik semau dia makan.

 

Burung hasil ternak (ring) sudah bisa ikut lomba dan juara? Ingat breeding, Ingat TOPSONG BREEDING, cocok untuk indukan maupun anakan sejak masa loloh. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, dan 25 kilogram. Hotline 0813.2941.0510.

 

Rencananya, Faim siap kembali menurunkan MJ ke sejumlah even mulai dari Boyolali Cup 4 pada 15 Juil, Piala Kapolda Jawa Tengah di Magelang 22 Juli, Purwodadi Award pada 29 Juli, dan tentu saja ke Piala Raja pada 23 September.

 

JUARA MURAI BATU DI PIALA CANTING 3, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG DI MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR PURWODADI AWARD 2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala canting pekalongan grbc cepu murai batu mick jagger murai batu mj piala walikota solo #2 juara piala canting 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp