HALLEY WS & MB DEMIT. PERDANA TURUN DI PBI

PIALA WALIKOTA SOLO #4

Turun Perdana Raih Podium 3, Halley Bertekad Kejar Terus Even PBI

Senyum Halley WS tampak mengembang. Itu karena Demit Pasir, murai batu miliknya mau tampil apik di Piala Walikota Solo, Minggu 1 Juli yang lalu. Ini adalah penampilan perdana di even PBI.  Piala Raja jadi incaran berikutnya.

Halley WS adalah kicaumania muda, tapi sudah panjang jam terbangnya. Demit Pasir, adalah salah satu jago andalan yang kini dikoleksinya. “Bukan burung baru-baru amat sesungguhnya, tapi ini memang baru turun pertama kali di even PBI,” ujarnya kepada burungnews.com.

Ketua DPD Radjawali Indonesia DIY ini pun mengaku puas dengan penampilan Demit Pasir. “Belum tampil 100 persen, tapi tadi mainnya memang sudah terlihat enak sekali. Ya cukup bagus lah bisa nyantol di posisi ke tiga dan ke empat,” imbuhnya.

 

 

 

Hasil ini dirasa sudah bagus, selain penampilannya belum 100 persen, karena datang dan main di PBI untuk pertama kalinya juga secara apa adanya saja. Ibaratnya, ini baru semacam ‘kenalan’. “Yang penting datang, ngurus tiket, gantang. Main dua kali saja yang jam pagi dan siang, terus ini sudah mau pulang dulu.”

Yang menarik, Halley punya tekad akan terus mengikuti gelaran PBI yang bisa dijangkau. “Penasaran juga, secara pakem kan para juri PBI dianggap paling menguasai lah murai batu. Jadi bisa menang di even PBI memang terasa lebih prestise. Jadi ke mana ada even PBI selama masih dalam jangkauan, akan coba kita ikuti terus. Piala Raja jelas akan ikut ramaikan, moga-moga Demit mau memberikan yang terbaik.”

Sebelum ke Piala Raja, Halley berniat menurunkan Demit Pasir di even Road to Presiden Cup Jogja di Yon 403 Yogyakarta, 8 Juli besuk. “Soalnya itu even kan di belakangnya ada embel-embel Andy Donk, jadi ya harus ikut, gak enak kalau sampai absen. Selain itu Andy juga akan ikut berperan dalam memilih dan menentukan juara di kelas murai batu, jadi ini menantang sekali.”

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA SOLO, LIHAT DI SINI

BROSUR PIALA RAJA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: halley ws piala walikota solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp