JOKO BONITA DAN SEBAGIAN PUNGGAWA DT BOYOLALI CUP IV

PIALA WALIKOTA SOLO CUP #3

Meski Tak Raih Juara BC, Duta Boyolali Cup Panen Dukungan

Membawa rombongan dalam jumlah cukup besar, memang belum cukup untuk mengantarkan Joko Bonita dan kawan-kawan meraih juara umum BC. Tapi tujuan utama meraih dukungan untuk even Boyolali Cup 4, ternyata tercapai bahkan melebihi target.

“Meski kami menyiapkan jago cukup banyak, sesungguhnya juara BC bukanlah target utama. Jadi kami memang nyantai, bisa menang syukur, tidak pun tidak ada masalah. Hal yang lebih kami cari bukan melobi teman-teman supaya bergabung dengan Duta Boyolali, tapi supaya mereka mau datang dan berpartisipasi ke even kami pada 15 Juli besuk. Alhamdulillah, kami meraih dukungan yang melimpah dari teman-teman yang hadir di Balekambang,” jelas Joko Bonita yang memimpin rekan-rekan Duta Boyolali Cup di Piala Walikota Solo, 1 Juli 2018 di Taman Balekambang.

 

 

Apa pun jenis burung Anda, VIRAL-in saja, rasakan sensasi juara dan langsung viral!

 

Tak lupa, baik sebagai pribadi maupun mewakili teman-teman dari Boyolali Cup, juga ingin mengucapkan selamat untuk rekan-rekan di PBI Solo yang secara umum telah sangat sukses dalam gelaran kali ini. “Ya, kami juga ingin mengucapkan selamat untuk mas Fauzi dan kawan-kawan di PBI Solo. Harus diakui ini adalah gelaran yang cukup sukses dan layak mendapatkan apresiasi. Meski beda bendera atau organisasi, kami tetap berkomitmen untuk saling mendukung. Semoga kesuksesan di sini juga menular ke Boyolali Cup 4.”

Dukungan yang diraih Joko Bonita dan kawan-kwan itu utamanya dari rekan-rekan di Solo Raya, bahkan juga sebagian Jawa Timur, mulai dari Nganjuk, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Ngawi, hingga masuk Sragen, Karanganyar, Wonogiri, kota Solo, Klaten, Yogyakarta, Salatiga, Kabupaten Semarang, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Magelang, Kendal, Purwodadi, Grobogan, Demak, Jepara, Kudus, Pati, dan sekitarnya.

 

FEBRY NGR, USAI MENANG DI SOLO, LANJUTKAN KEKUATAN PENUH KE BOYOLALI CUP IV

 

Febry NGR dari Sragen yang meraih poin mutlak juara SF di Piala Walikota Solo misalnya, juga suah menyatakan komitmennya untuk kembali turun full team ke Boyolali Cup. Demikian pula dengan Putra Zaky dari Pekalongan, siap kembali melurug ke Boyolali.

Dukungan dari para love bird mania fekter yang dipimpin Itok ILS juga siap menggeruduk Kebun Raya Indrokilo, tempat digelarnya lomba. Upaya menggalang dukungan dan silaturahmi akan kembali dilakukan pada Minggu 8 juli besuk. Joko Bonita akan mengirimkan wakilnya ke Piala Canting Pekalongan, KM Jateng Cup Ungaran, Sumber Pucung Cup Malang, Road to Prescup Jogja, Kapolres Cup Kebumen, hingga Piala Umi Kasum Cibubur.

 

GUS SHOLAH PURWODADI, KEMBALI DUKUNG DAN MENGGALANG DUKUNGAN DI BOYOLALI CUP

 

Saat ini pesanan tiket juga sudah mengalir deras. Beberapa kelas persediaan tiketknya dilaporkan sudah menipis. “Beberapa kelas ada yang nyaris habis, seperti murai batu, cucak hijau, kacer, love bird, kenari, jadi yang belum pesan tiket dan ingin partisipasi ya silakan cepat-cepat saja.”

 

BROSUR BOYOLALI CUP IV, KLIK DI SINI

 

Pengin juara, burung terus kerja maksimal dan stabil, ingat MONCER1, produk terpercaya dari SUPER KICAU GRUP.

 

BERSAMA PUTRA ZAKY PEKALONGAN. DUKUNG PENUH BOYOLALI CUP 4

 

PETHOEX, SIAPKAN KEKUATAN UNTUK SERBU BOYOLALI

 

KACER MANIA KLATEN, SIAP GERUDUK BOYOLALI

 

Untuk burung kesayangan, hanya yang terbaik yang layak diberikan. TOPSONG, telah terbukti menjadi pakan TERBAIK yang dipercaya dari generasi ke generasi.

 

NANANG PUTRAKATONG, MB MAESTRO SIAP BERTARUNG DI BOYOLALI

 

OKE TEAM, MERAHKAN BOYOLAI CUP 4!

 

DOBLEH DAN TEBU BALAP SF, TUAN RUMAH TAK MAU KETINGGALAN

 

FEKTER MANIA LOVE BIRD, SERBU BOYOLALI CUP 4

KATA KUNCI: joko bonita piala walikota solo pbi surakarta boyolali cup 4 road to presiden cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp