GUS SHOLAH DI SOLO, LANJUT JOGJA DAN BOYOLALI

GUS SHOLAH PURWODADI

Usai Raup Dukungan di Piala Walikota Solo, Hari Ini Silaturahmi ke Jogja

Gus Sholah dan kawan-kawan tampak gembira sepanjang hari di Taman Balekambang Solo pada Minggu 1 Juli 2018 yang lalu. Padahal, jago yang diturunkan kurang tampil. Ia pun pulang tanpa tropi. Tapi, misi silaturahmi sembari menggalang dukungan untuk Purwodadi Award dirasakan berhasil.

Ya, untuk kedua kalinya, Gus Sholah dan kawan-kawan bakal menggelar Purwodadi Award, pada Minggu 29 Juli yang akan datang. Pada gelaran pertama tahun lalu, secara umum juga sangat sukses. Baik dari sisi kehadiran peserta, semua kelas nyaris full peserta, juga dari sisi pelaksanaan yang lancar dan tertib.

 

 

MONCER1, untuk yang berani jadi juara.

 

Halaman parkir stadian Krida Bhakti yang jadi ajang lomba pun bak lautan kicaumania. Hal yang diyakini bakal kembali terulang pada 29 Juli yang akan datang. “Dari tanggapan teman-teman, banyak siap mendukung dan berpartisipasi, semoga saja semua berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Hari ini, Minggu 8 Juli 2018, Gus Sholah dan kawan-kawan rencananya akan kembali melakukan silaturahmi sekaligus juga menggalang dukungan ke even Road to Presiden Cup V di 403 Yogyakarta. Menurut Gus Sholah, Yogyakarta termasuk kota yang penting. Tahun lalu, banyak sekali kicaumania asal Jogja yang hadir ke Purwodadi.

 

 

Tahun ini, yang bersiap kembali ke Purwodadi pun tampaknya akan semakin banyak. “Jadi kehadiran kami ke Jogja, semoga semakin meneguhkan rencana mereka untuk berpartisipasi di Purwodadi Award,” imbuhnya. Pekan depan, Gus Sholah dan kawan-kawan giliran merapat ke Boyolali Cup 4, 15 Juli 2018.

 

BROSUR BOYOLALI CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR PURWODADI AWARD 2, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: gus sholah purwodadi award 2 john crust

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp