CH GAMBANG SULING KEMBALI RAIH NYERI

PURWODADI AWARD 2 #3

Nyeri Berturutan 2 Even, CH Gambang Suling Incar Piala Raja & Prescup

Salah satu bintang yang tampil gemilang di Purwodadi Award 2, Minggu 29 Juli 2018, adalah cucak hijau Gambang Suling. Ini adalah jago milik Mr. Nunu 1945 SF yang ikut mengibarkan bendera Duta Batalyon Pati. Turun dua kali, keduanya merebut juara 1.

Ternyata, meraih hasil nyeri bukan hal baru bagi Gambang Suling. Sebelumnya, di KM Jateng Cup pada 15 Juli, Gambang Suling juga dua kali meraih juara 1. “Dua even akbar dengan EO yang berbeda, sama-sama mampu merebut juara 1. Ini bukti kualitas Gambang Suling memang oke, mau pakai EO mana pun tetap masuk dan bisa juara,” ujar Gerry All’in, yang ikut mengawal sang jago.

 

 

CH GAMBANG SULING LANJUT KE PIALA RAJA & PRESIDEN CUP V

 

Dua kemenangan nyeri berturut-turut di dua even akbar blok tengah itulah yang membuat Nunu dan kawan-kawan cukup pede untuk kembali mengincar sejumlah even akbar, mulai Piala Raja 23 September 2018 di Taman Candi Prambanan, hingga Presiden Cup V yang akan digelar pada 28 Oktober 2018 di Parkir Timur Senayan.

Lalu, apa sih keunggulan dari dua jago tersebut? Dari sisi gaya memang sangat eksentrik, ngentrok sampai kejer. “Orang-orang bilang seperti orang kesetrum,” jelas Gerry. Adapun lagu isian yang dimainkan dengan merdu adalah sogon ditambah gereja yang dimainkan dengan roll panjang, mengeluarkan senjata pamungkas tembakan kapas tembak.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Perawatan disebut tidak ada yang spesial, alias nyaris sama dengan cucak hijau bahkan burung berkicau pada umumnya. Dari pantauan burungnews, pada kotak makanan yang dibawa juga ada Moncer1 dan Super N.

 

JUARA KM JATENG CUP, KLIK DI SINI

JUARA CUCAK HIJAU PURWODADI AWARD 2, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: purwodadi award 2 cucak hijau gambang suling mr nunu 1945 sf duta batalyon pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp