GUS SHOLAH & TROPI JUARA PURWODADI AWARD 2

DATA JUARA PURWODADI AWARD 2 (UPDATE)

Lapangan SMAN 1 Grobogan disesaki kicaumania. Peserta Purwodadi Award 2 itu berasal dari berbagai daerah. Kelas-kelas awal seperti Love Bird Balibu, cucak hijau Bawang Merah, love bird Dewasa, murai batu, kacer, cendet, kenari dijubeli peserta.

Murai batu benar-benar full 72 gantangan, ada pun kelas lain hanya kosong beberapa gantangan saja, masih di atas 60 peserta. “Kami mengucapkan terimakasih sekali atas dukungan teman-teman kicaumania dari berbagai daerah yang kembali meramaikan even kami yang ke dua,” ujar Gus Sholah.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sebelum lomba dimulai, seperti biasanya dimulai dengan pembacaan sumpah juri yang dipimpin oleh MC Asep DM dari Magelang, yang kali ini bertandem dengan MC Mawar dari Boyolali. Sejumlah jago dari Pantura mendominasi kejuaraan awal, seperti love bird Paud Dextra milik Jayen dari Kudus, lalu cucak hijau Gambang Suling milik Mr. Nunu dari Pati.

Hingga berita ini disiarkan, lomba masih melangsungkan sesi kenari yang lagi-lagi full gantangan. Untuk data juara sementara adalah sebagai berikut.

 

 

UPDATE DATA JUARA PURWODADI AWARD :

 

SENYUM PEDE, SENYUM RADJA!

 

 

 

KESIBUKAN TIKETING MELAYANI PESERTA

 

PANITIA & JURI

 

SUMPAH JURI JBI

 

PAKEM LOVE BIRD DI BnR INDONESIA

 

 

JUARA KELAS PAUD. MAKIN BERGENGSI DENGAN SANGKAR RADJA

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU

 

MAKIN PEDE GANTANG DENGAN SANGKAR RADJA

 

DATA JUARA PURWODADI AWARD 2 (FINAL), KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: purwodadi award gus sholah data juara purwodadi award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp