DUTA RAFFARA CUP 2. JUARA UMUM BC

PURWODADI AWARD 3 #1

Mahameru dan Cheng Ho Jr Menangi Kelas Utama, Duta Raffara Cup 2 dan Ade Irawan 5046 SF Juara Umum

Murai batu Mahameru andalan Anto DMA Kudus dan cucak hijau Cheng Ho Jr besutan Om Ghany keluar sebagai pemenang pertama kelas utama Purwodadi Award 3. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Duta Raffara Cup 2 dan Ade Irawan 5046 SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Purwodadi Award 3 yang digelar di Stadion Jongkong (Jl Purwodadi – Grobogan) pada Minggu, 28 Juli 2019 berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, gelaran kolaborasi RFS SF, Bawang Merah SF, dan TBRK SF ini juga dihadiri oleh pemain-pemain luar daerah.

 

 

OCTHA, GUS SHOLAH DAN YONO

 

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, laga kelas murai batu sajikan pertarungan berkelas yang menegangkan dan menguras emosi peserta. Di kelas utama RFS, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Mahameru (DMA Kudus) dengan meraih podium pertama.

Mahameru kembali tampil apik dan berhasil meraih podium kedua di kelas Bawang Merah B, kalah dari Satria, amunisi lain DMA Kudus. Di sesi Bawang Merah A, penampilan gemilang sebenarnya ditunjukkan oleh Satria, namun dewi fortuna rupanya sedang tidak menaungi dan harus puas di posisi kedua.

 

DMA KUDUS. SUKSES BERSAMA MAHAMERU DAN SATRIA

 

Memiliki sejumlah gaco dengan kualitas di atas rata-rata, Anto DMA mengungkapkan kalau kunci murai batu miliknya mau tampil maksimal adalah dipisahkan di tempat jauh. “Kalau nggak dipisahin bisa rusak. Ini Mahameru dan Satria nggak serumah lho. Dititip-titipin ke anak-anak,” ungkapnya.

Didominasi oleh gaco-gaco andalan komunitas KPMB – PB, laga kelas Murai Batu Ring TRBK berjalan tak kalah sengit. Petir, amunisi milik Handika keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh John Ethes (Fahmi) dan Prekol (SS BF).

 

OM GHANY. CH CHENG HO JR JUARA KELAS UTAMA

 

Menurunkan cucak hijau Cheng Ho Jr, Om Ghany berhasil menduduki podium pertama kelas RFS setelah tampil menawan dengan memutahkan semua isian dikombinasi dengan besetan-besetan kasar. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh gaco andalan King Campeny ini setelah beberapa waktu lalu menang di Kapolres Cup Grobogan.

Berikan perlawanan sengit pada Cheng Ho Jr, cucak hijau Samber andalan SKPU Team Pati berhasil finish di urutan ketiga setelah tampil menawan sepanjang penilaian. Meski belum jadi yang terbaik, Muchlisin mengungkapkan rasa puasnya masih bisa bawa membawa piala di gelaran kali ini.

 

EL BP. CH TOM CRUISE CURI KEMENANGAN

 

Usung Duta RGN DPC Purwodadi, EL BP yang menurunkan cucak hijau Tom Cruise berhasil meraih posisi pertama di kelas TBRK. Meski hari sudah gelap, Tom Cruise berhasil mencuri perhatian juri dengan suara keras dan lagu panjang-panjang yang dilesatkannya.

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas kacer, nama Gass milik Topan Garda BC kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih podium pertama di kelas Bawang Merah. Tampil nancep satu titik dengan roll speed rapat dan tonjolan dahsyat, Gass mampu menghipnotis juri dengan materi lagu variatif.

 

TOPAN GARDA BC. KACER GASS TAMPIL TRENGGINAS

 

Mbah Petruk, amunisi milik Mr. JKP/AK harus puas di urutan kedua setelah tampil apik dengan tonjolan srinditan panjang. Amunisi yang beberapa waktu menduduki urutan ketiga di Piala Pakualam 7 ini mulai menemukan performa terbaiknya dan kembali onfire. Bila tak ada halangan, Mbah Petruk akan kembali diturunkan di Dream Sengon Cup Jogja.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Ramadhan andalan GGSF yang keluar sebagai jawara di kelas TBRK. Tampil ngedur dengan materi rol speed rapat dan tonjolan-tonjolan dahsyat, kacer milik Mr. Genjekz ini sukses menjadi pusat perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

GGSF. KACER RAMADHAN JUARA KELAS TBRK

 

Menurunkan kacer Kick, Saprul Jaza harus puas di posisi kedua sesi ini setelah amunisinya tampil ngotot dengan materi rol tembak dan gaya tarung buka ekor. Dengan prestasi ini, punggawa PKJ SF ini semakin yakin menunjuk Piala Raja 2019. “Siap lanjut ke Piala Raja, bawa murai batu sama kacer,” tandasnya.

Dominasi kelas love bird dan kenari melalui Haruka, Sanjaya dan Pangeran, Duta Raffara Cup 2 berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam perebutan juara umum BC. Siap mengadakan lomba pada bulan September 2019, kemenangan ini menjadi bukti banyaknya dukungan pada tim asal Purwodadi ini.

 

DUTA RAFFARA CUP 2. JUARA UMUM BC

 

From Hell, amunisi baru Kohi Akaboncu yang baru diperoleh beberapa waktu lalu mulai tebar ancaman di even kali ini. Tampil beda dengan satu pangkringan, kenari warna hijau ini berhasil mencuri perhatian setelah tampil ngedur dengan durasi panjang tanpa jebles sama sekali. Sayangnya, dewi fortuna kurang berpihak pada From Hell dan Kohi pun hanya bisa geleng-geleng kepala.

Menurunkan Emosi dan Gajah Mada, Brodoyono BC berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Balibu. Dikenal sebagai spesialis PAUD, kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh team asal Solo ini setelah minggu lalu moncer di Launching RGN DPC Purwodadi.

 

BODRONYONO BC. SUKSES DI KELAS BALIBU

 

Didukung oleh sejumlah gaco-gaco papan atas seperti Mahameru, Satria, Pakualam, Avatar, Berto, dan Fenomena, Ade Irawan - 5046 SF keluar sebagai juara umum SF setelah mengumpulkan poin terbanyak di akhir perlombaan.

Meski tak hadir langsung karena mengawal amunisi lainnya ke Piala Cisadane, Ade mengucapkan terima kasih pada kawan-kawan yang telah mendukung 5046 SF di even kali ini. Di Piala Cisadane pun, Ade juga berhasil menorehkan prestasi melalui cendet Abakura.

 

ADE IRAWAN – 5046 SF. JUARA UMUM SF

 

Di akhir perlombaan, Gus Sholah mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Purwodadi Award 3 kali ini. “Terima kasih atas kedatangan dan partisipasi di Purwodadi Award 3, mohon maaf apabila ada kekurangan sebelum, selama dan setelah lomba. Sampai jumpa lagi tahun depan,” pungkasnya.

 

 

 

PANITIA PURWODADI AWARD 3

 

ANGGO KAOS. KACER MBAH PETRUK RUNNER UP KELAS BAWANG MERAH

 

SAPRUL JAZA. KACER KICK RUNNER UP KELAS TBRK

 

SKPU TEAM. CH SAMBER JUARA KETIGA KELAS UTAMA

 

KOHI AKABONCU. MAIN SATU TANGKRINGAN, KENARI FROM HELL SIAP MENGANCAM

 

SAMUEL PBI. GALANG DUKUNGAN UNTUK TWISTER CUP MINGGU, 4 AGUSTUS 2019

 

ASHA SF SOLO. SIAP GELAR ASHA SOLO AWARD. MINGGU, 1 SEPTEMBER 2019

 

DUTA NLC CUP I. GALANG DUKUNGAN

 

 

DATA JUARA PURWODADI AWARD 3 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: purwodadi award 3 mahameru satria cheng ho jr ramadhan gass

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp