GUS SHOLAH. BERIKAN APRESIASI PADA KPMB - PB

PURWODADI AWARD 3 #2

Borong Tiket di Kelas Murai Batu Ring TBRK, Ini Visi Misi KPMB – PB

Aksi borong tiket dilakukan oleh anggota Komunitas Peternak Murai Batu Purwodadi Blora (KPMB – PB) di Purwodadi Award 3. Selain berpartisipasi dan meramaikan salah satu even bergengsi di Purwodadi ini, apa tujuan dan visi misi KPMB – PB?

Kehadiran gaco-gaco lokal di kelas Murai Batu Ring TBRK memberi warna tersendiri di Purwodadi Award 3. Selain adu kualitas murai batu-murai batu hasil ternakan sendiri, lomba kali ini ternyata menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota KPMB – PB yang diketuai oleh Mr. Zen Alif.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU RING TBRK

 

 “Di Purwodadi Award 3 ini satu kelas full kita ambil, khusus untuk peternak. Kelas Murai Batu Ring TBRK isinya gaco-gaco kita semua,” ungkapnya. Selain berpartisipasi dan meramaikan gelaran kali ini, Zen Alif mengharapkan kelas komunitas ini menjadi momentum bagi gaco-gaco lokal unjuk gigi.

Di kelas yang hampir semua gantangan terisi penuh peserta ini, laga memang berlangsung seimbang dan lumayan menarik. Mengandalkan materi-materi variatif yang sudah terekam selama proses pemasteran, gacoan-gacoan lokal ini berusaha menampilkan performa terbaiknya agar bisa mencuri perhatian juri.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU RING TBRK

 

Petir, amunisi andalan Handika keluar sebagai pemenang di kelas ini diikuti oleh John Ethes (Fahmi) dan Prekoll (SS BF). Mempunyai suara menggelegar seperti namanya, gaco yang mengusung Duta NLC Cup I ini tampil maksimal dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian.

Kemenangan Petir, John Ethes, dan Prekoll diharapkan dapat memotivasi peternak-peternak lain untuk gaco-gaco baru dengan kualitas mumpuni. Memiliki 70 anggota , KPMB - PB diharapkan menjadi wadah bagi para peternak murai batu untuk belajar dan berbagi pengalaman.

 

MOTOR PENGGERAK KPMB – PB

 

“Program KPMB - PB adalah bagaimana peternak Purwodadi dan Blora itu bisa maju. Apabila dulu masih pakai sistem konvensional, kini bisa lebih berkembang, bisa lebih terekspose keluar. Sebenarnya banyak murai-murai berkualitas di Purwodadi ini,” ungkap Zen.

Untuk ring, KPMB - PB tetap membebaskan anggota untuk menggunakan ring masing-masing. “Ring kita masih pakai sendiri-sendiri karena masing-masing anggota memiliki badan hukum yang menaungi. Misal dari PBI mereka punya badan hukum sendiri, yang lain juga begitu,” tandasnya.

 

ANGGOTA KPMB – PB. MAKIN SOLID DAN KOMPAK

 

Kedepan, Zen berharap KPMB – PB tetap kompak dan solid sehingga bisa berperan aktif dalam berbagai even di area Purwodadi dan sekitarnya. Ia juga berharap murai batu-murai batu jebolan Purwodadi bisa menembus even-even besar seperti Piala Raja atau Presiden Cup.

 

DATA JUARA PURWODADI AWARD 3 LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: purwodadi award 3 kpmb-pb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp