DUTA PURWODADI AWARD DI LAUNCHING RGN DPC PURWODADI

JELANG PURWODADI AWARD 3

Pindah Lokasi Ke Stadion Jongkong Emirates, Semua Kelas Tanpa Potongan Los Nggak Rewel

Jelang digelarnya Purwodadi Award 3, Gus Sholah dan kawan-kawan panen dukungan dari kicaumania berbagai kota. Hanya membuka 20 kelas, panitia memastikan semua hadiah utuh tanpa potongan. Los nggak rewel.

Lomba burung berkicau Purwodadi Award 3 siap digelar besok Minggu, 28 Juli 2019 di Stadion Jongkong Emirates (Jl. Purwodadi - Grobogan). Selain menawarkan kemasan dan hadiah menarik, even kolaborasi Gus Sholah (RFS SF), Octha (TRBK SF), dan Yono (Bawang Merah SF) selalu dinanti-nanti oleh kicaumania dari berbagai kota.

 

 

BROSUR TERBARU PURWODADI AWARD 3

 

Terbagi dalam 3 kelas yakni RFS (tiket 350 ribu rupiah), Bawang Merah (tiket 200 ribu rupiah), dan TRBK (tiket 100 ribu rupiah), panitia hanya akan melombakan total 20 sesi yang terdiri atas murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, kenari, love bird, dan balibu. Dibatasinya jumlah sesi di gelaran kali ini, diharapkan lomba bisa selesai sebelum hari gelap.

Panitia juga memastikan akan memberikan hadiah utuh tanpa potongan untuk even kali ini. Pemenang pertama kelas utama RFS akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah. Pemenang pertama kelas Bawang Merah dan TRBK akan mendapatkan hadiah uang pembinaan 3 Juta dan 1,5 juta rupiah. Semua pemenang juga akan mendapatkan tropi eksklusif dan piagam.

 

JADWAL PURWODADI AWARD

 

Tak ingin melewatkan salah satu even bergengsi di kota Purwodadi ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi John Crust (085740255552) atau Octha Rasta (082222267726). Kalau membutuhkan hotel atau penginapan, Anda bisa menghubungi M. Fath (081335277009).

KATA KUNCI: purwodadi award 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp