MUSAFIR HASIL BREEDING RFS MILIK GUS SHOLAH BERUSIA 10 BULAN DAN BAWA PULANG 2 PIALA DI SMM FEAT TAN

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #6

Musafir Gaco Baru Gus Sholah Dipersiapkan Khusus Untuk SMM + VIDEO

Musafir gaco anyar Gus Sholah yang masih berusia 10 bulan dipersiapkan khusus buat turun pada gelaran di SMM dan hasil ternakan sendiri. Dua Gelar jaura 3 dan 2 berhasil dibawa pulang Musafir ke Purwodadi.

Gus Sholah merupakan member lama di SMM mempersiapkan gaco barunya yang diambil dari breedingnya sendiri di Purwodadi untuk turun di SMM. Musafir yang merupakan anak tunggal dari salah satu hasil tangkarannya, masih berusia 10 bulan dan berbekal permainan yang aktif membuatnya yakin bisa meraih hasil bagus di SMM.

 

 

MUSAFIR GACO ANYAR RSF PURWODADI MERAIH DUA GELAR JUARA 3 DAN 2 DI SMM FEAT TANKER 86.

 

Terbukti Musafir langsung tampil super apik dengan gaya ngeplay plus sujud dengan tonjolan reo-reo dan kenari. “Volumenya belum pecah mas, tapi kalau bawa lagu panjang-panjang keluar kenari dan srindit. Dia juga ngeplay dan sujud kalau bawa lagu, kenari dan kapas tembak,” terang Jhon, sang perawat kepada burungnews.

Turun di kelas murai batu Bermartabat, Musafir barhasil menempati posisi tiga besar dan harus mengakui Bisma milik Dewa Putu dan Drogba gaco Abah Tatuk yang meraih posisi satu dan dua. Gus Sholah merasa yakin Musafir akan bisa lebih bagus lagi ke depannya. “Ini adalah penampilan ke dua, sebelumnya sempat turun di Piala Raja ke-22 dan merebut juara 4,” terangnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil kembali di kelas murai batu Silaturahmi, Musafir mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut posisi dua besar. Pada sesi ini, Musafir harus bersaing sengit dengan Spo Tombok milik Alex Superman dari Gresik yang menjadi jawaranya.

Gus Sholah bersama seluruh kru RFS BF merasa gembira dengan hasil yang diraih oleh Musafir di SMM feat Tanker 86 di lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya, Minggu, 09 Oktober 2022. “Kami merasa senang karena Musafir adalah hasil dari breeding sendiri dan mampu meraih prestasi di SMM bersaing dengan burung jawara. Apalagi usianya masih muda dan menjadi harapan kami sebagai amunisi utama ke depannya,” terangnya.

 

GUS SHOLAH MENERIMA HADIAH KEMENANGAN MUSAFIR DARI ADI BONSAI.

 

Musafir adalah burung simpel dan mudah sekali rawatannya, setiap hari Senin hingga Rabu berada di kandang umbaran/tenggaran. “Setingannya biasa saja, yang utama sebelum turun lomba dia wajib mandi. Tiga sesi sebelum turun baru dimandiin dan ditambah jangkrik satu,” tambah Gus Sholah.

Musafir merupakan proyek utamanya untuk dijadikan gaco utama, karena prosesnya mencetaknya sangat panjang. “Saya sudah menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan juga materi untuk mencetak Musafir seperti ini. Karena indukkan betinanya sudah meninggal dan dia anak tunggal, saya akan memeliharanya hingga menjadi burung bermental juara,” tegasnya.

 

 

Gus Sholah merasa puas saat tampil di SMM, menurutnya ini adalah lomba satu-satunya yang bisa menyenangkan hatinya. “Kami telah menemukan wadah untuk menyalurkan hobi kami menampilkan murai batu yaitu SMM. Selain bisa mencari seduluran, penilaian di SMM ke-fairplay-annya bisa dipertanggungjawabkan, burung yang kerja itu yang juara entah siapa pemiliknya,” tutup Gus Sholah yang diamini oleh Jhon.

 

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO AKSI MUSAFIR (CUPLIKAN) DI SMM FEAT TANKER 86, KLIK LINK DI BAWAH INI

 

MUSAFIR KETIKA MEREBUT JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI.

 

TIM RFS PURWODADI BERFOTO BERSAMA BAMBANG HONDA SURABAYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: smm feat tanker 86 seduluran murai mania bumi marinir karang pilang surabaya smm ss umi kasum musafir rsf bf gus sholah purwodadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp