PUNGGAWA PBI SOLO DI MUNAS/RAKERNAS. FAUZI, UUN, & IKHSAN

PIALA WALIKOTA SOLO BERSAMA PBI ERA BARU

Yuk, Buktikan Ini Beda dari Yang Lain

Piala Walikota Solo akan kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Even yang akan dilaksanakan pada 1 Juli ini dihelat oleh PBI Solo, yang mendeklarasikan diri sebagai PBI era baru. Warna dan nuansa baru pun siap dipersembahkan untuk kicaumania.

Fauzi Freshmix, salah satu punggawa PBI Solo yang baru ini meyakinkan even kali ini bakal menyajikan banyak hal yang baru. “Tentu saja, hal-hal yang bisa membuat bangga dan memuaskan para peserta, tetapi masih tetap dalam koridor aturan PBI yang arahnya adalah tetap menjaga kelestarian burung agar kelak anak cucu kita tetap bisa menikmati indahnya suara burung.”
 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

Hal-hal yang dibenahi antara lain mulai dari kemasan lomba, manajemen kepanitiaan, hingga sektor penting di bidang penjurian. Fauzi mengaku siap mengedepankan para juri muda yang secara teknis sudah cakap dan dalam beberapa kali turun di sejumlah even juga terbukti mampu bertugas dengan baik.

“Kami di PBI sudah memiliki para juri muda yang memang disiapkan untuk melakukan regenerasi. Saat kita memberikan kepercayaan lebih pada mereka, agar regenerasi itu bisa berlangsung mulus. Urusan fairplay benar-benar akan kami kedepankan. Jadi para kicaumania dari mana pun, apa pun latar belakangnya, mau pemula atau yang sudah kawakan, tak perlu kawatir, semua akan diberlakukan sama sesuai dengan azas keadilan.”

 

 

 

Seperti pada brosur yang sudah bisa anda simak dengan KLIK DI SINI, Piala Walikota Solo membagi dalam 4 kelas, dengan tiket mulai 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, dan 250 ribu rupiah. Juara 1-3 semua kelas berhak atas tropi eksklusif.

Khusus kelas kacer, bakal ada doorprise spesial. Dua kelas kacer, masing-masing akan diundi satu buah TV. Khusus kelas PBI Solo, akan diundi satu buah keris karya Pak Kanjeng atau lengkapnya KRRA H. Hardjo Suwarno. Keris khusus ini diberi nama Kyai Puspo Budoyo.

 

BROSUR PIALA WALIKOTA SOLO #2, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala walikota solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp