GALANG DUKUNGAN DENGAN CARA UNIK

PIALA RAJA #7

Duta Bupati Cup Bojonegoro Mengunduh Dukungan Dengan Cara Unik

 

 

 

Duta Bupati Cup Bojonegoro bisa dibilang sangat sukses menjalankan misinya di Piala Raja 2017, 24 September 2017. Selain meraih poin kejuaraan, hal yang lebih penting adalah memanen dukungan untuk even yang akan digelar pada 8 Oktober esok.

Pagi-pagi pasukan yang dipimpin oleh Eko Ekwanto dan kawan-kawan, sudah “mejeng” foto bareng prajurit keraton yang akan mengarak tropi Mahkota Raja. Sejumlah turis bule juga tak luput dari ajang foto bareng sambil memamerkan brosur.

“Selebihnya, kami juga membagi-bagikan brosur kepada para peserta Piala Raja. Tak hanya membagi saja, tentu kami juga memohon dukungan secara lesan dan langsung. Alhamdulillah, dukungan pun mengalir di Candi Prambanan,” terang Eko.

 

PROMOSI BARENG BULE

 

Hasil yang tidak sia-sia, membuat Eko dan kawan-kawan seperti Wahyu Adam Kusuma, Frenky Harianto, Mbah Yah, Mr. Rony Tank Top, Heri Intania Claudia, dan lain-lain serasa tidak merasa lelah.

Jago atas nama Duta Bupati Cup Bojonegoro juga ada yang nyantol juara, seperti love bird Tank Top. Lalu ada murai batu John Legend milik Team MD Cepu yang ikut bergabung dengan Duta Bupati Bojonegoro.

 

TANPA LELAH GALANG DUKUNGAN KICAU MANIA 

 

Eko juga berusaha menjelaskan beberapa hal terkait Bupati Cup Bojonegoro, seperti adanya kegiatan awal berupa Diklat Juri BnR angkan ke-29. “Even Bupati Cup Bojonegoro juga akan dikelola langsungg oleh BnR Pusat, yang tak lain penyelenggara Presiden Cup IV yang lalu serta BnR Award 2017 yang akan digelar pada 10 Desember yang akan datang."

"Dengan demikian, pemilihan juri dan manajemen lomba akan sangat perfek karena pakai standar pusat. Aturan pun berlaku sama, seperti larangan pemakaian stiker dan semacamnya," tambahnya.

 

KICAU MANIA IKUT MENDUKUNG

 

Pesan yang ingin disampaikan kepada para kicau mania, khususnya calon peserta dari Jawa Timur dan sekitarnya, bahwa penilaian yang benar-benar adil dan fairplay dikedepankan. “Team dari BnR Pusat itu yang akan mengatur penjurian, mereka tidak kenal dengan para peserta di sini, jadi tidak ada kepentingan. Insya Allah benar-benar mengedepankan fairplay.”

 

BROSUR DIKLAT JURI BnR ANGKATAN XXIX

 

 

 

GALERI DUTA BUPATI BOJONEGORO DI PIALA RAJA

 

 

 

 

KATA KUNCI: duta bupati cup bojonegoro piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp