ALB NUSANTARA. BADAI SALJU MEMBAWA 6 GELAR DI PIALA RAJA 2017.

PIALA RAJA 2017 #6

Badai Salju dan Amara Nyeri, Casper Nyaris Nyeri

 

 

Badai Salju dan Amara gaco andalan blok timur yang menuai sukses pada gelaran kolosal Piala Raja 2017. Keduanya mampu merebut juara 1 sebanyak 2 kali sedangkan Casper nyaris merebut nyeri.

Badai Salju andalan Oyong/Zams dari ALB Nusantara menjadi salah satu love bird unggulan pada Piala Raja ke-18 2017 dan mampu bersaing dengan love bird terbaik nasional lainnya. 6 gelar mampu dibawa pulang oleh Oyong dkk 2 diantaranya sebagai juara 1 pada kelas love bird A Prameswari dan love bird C Prameswari.

 

 

Prestasi lainnya Badai Salju menjadi juara 2 kelas love bird F Pariwisata dan 3 kali menempati posisi ke-7. “Badai Salju turun 7 kelas dan sukses membawa 6 piala. Persaingan kelas love bird hari ini benar-benar ketat dan seru,” terang Oyong dan Zams yang juga turun membawa Cendet dan Cucak Hijau.

Selain gaco-gaco mapan di Jawa Timur yang mampu Berjaya, beberapa love bird andalan tim BAT BC Sampang dan KCBC Surabaya juga mampu tampil apik dengan menempati posisi 10 besar. “Ini adalah keikutsertaan kami yang keempat yang akhirnya mampu pulang membawa pulang piala lewat gaco kami Donald di peringkat 10 kelas love bird ring Pariwisata,” bangga H. Yayat sang ketua BAT BC Sampang.

 

MR. KIAT (KANAN) MEMBAWA AMARA MENUJU ARENA LOMBA.

 

Hal senada diungkapkan oleh Bayu perwakilan dari KSBC Surabaya, gaconya Doro Londo mampu tampil menawan dan menempati posisi kedelapan kelas love bird ring Bintang PBI. Perasaan gembira juga dialami oleh Ridho Suramadu yang mewakili Piss Team Surabaya yang menempatkan gaconya masuk 6 besar.

“Janoko menjadi satu-satunya gaco kami yang mampu meraih piala. Ini adalah keikutsertaarn kami yang kesekian kalinya, mudah-mudahan tahun depan kita bisa membawa banyak gacoan dan bisa mengharumkan nama Surabaya,” tandas Arie Chicharito, sang ketua Piss Team bersama Ridho Suramadu.

 

EFFENDY TJIO. MENGHANTARKAN CASPER MERAIH JUARA 1 DAN 2 KELAS ANIS KEMBANG.

 

Duta Pakde Karwo yang sukses meraih juara umum BC, salah satu poinnya disumbang oleh Amara yang mampu meraih 3 piala dua diantaranya menjadi juara 1 dua kali pada kelas Anis Merah A dan B Pariwisata. “Persiapan Amara ke Piala Raja sangat bagus, hasilnya bisa merebut juara 1 dua kali dan sekali di posisi ke lima,” tutur Kiat, sang pengawal Amara.

Hery Buser yang mengandalkan Cyber Crime juga meraih hasil yang oke dengan menempatkan gaconya di posisi 9 dan 10 pada kelas cucak hijau A Pariwisata dan cucak hijau C Jogja Istomewa.  Effendy Tjio salah satu spesialis anis kembang dari kota buaya mampu membawa pulang 2 gelar lewat Casper.

Casper yang kerap meraih juara di lintas blok dan EO, hari ini mampu menjadi juara 1 dan juara 2 pada kelas anis merah ring Pariwisata dan Sekar Kedhaton. “Awalnya saya yakin bisa meraih hasil nyeri, karena penampilan pertama Casper sangat istimewa. Tapi penampilan kedua hanya bisa meraih juara 2,” terang Effendy.

 

DATA JUARA LOVE BIRD PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA MURAI BATU PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA CUCAK HIJAU, JENGGOT, ROWO, KAPAS TEMBAK, PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA KENARI PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS MERAH, KEMBANG, DAN CENDET PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA KACER, TLEDEKAN, JALAK SUREN, CAMPURAN /SILANG IMPORT   PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

HERY BUSER DAN IPUNG SCBC. CYBER CRIME KONSISTEN DI JALUR JUARA MASUK 10 BESAR.

 

BAT BC SAMPANG. H. YAYAT CS BARU BAWA PULANG PIALA SETELAH TURUN 4 KALI DI PIALA RAJA.

 

PISS TEAM SURABAYA. PULANG MEMBAWA GELAR LEWAT JANOKO KELAS CENDET C PARIWISATA.

 

BAYU KSBC SURABAYA. DORO LONDO DI POSISI 8 KELAS LOVE BIRD RING BINTANG PBI.

 

KATA KUNCI: piala raja 2017 piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp