TIM PBC GRESIK. SUKSES BOYONG 8 PIALA PENGHARGAAN SALAH SATUNYA LEWAT ONGIS NADE SEBAGAI JUARA 1.

PIALA RAJA 2017 #5

PBC Borong Gelar Kelas Kenari, Abah Hudan 911 Moncer di Kelas Murai Batu, H. Sapan STB Bawa 4 Piala Perdana

 

 

PBC Gresik pimpinan Abah Win sukses membawa pulang 8 gelar, Abah Hudan dari 911 SF juga sukses memborong 5 gelar dan H. Sapan STB puas membawa 4 piala perdana di Piala Raja 2017.

Tim dari blok timur benar-benar mendominasi Piala Raja 2017 yang berlangsung di Candi Prambanan Yogyakarta, 24 September. PBC Gresik salah satu komunitas dari kota Pudak yang sukses meraih banyak gelar pada even kolosal Piala Raja 2017.

 

 

Membawa 13 gaco terbaiknya, 5 kenari, 2 murai batu, 3 cendet, 2 love bird, dan 1 kacer, tim yang di pimpin H Cemeng sukses membawa 8 piala penghargaan. “Kami berangkat ke Piala Raja tanpa target khusus, pesen Abah Win koncer gak koncer sing penting nglencer,” bukanya kepada burungnews.

Hasilnya malah melebihi ekspektasi, Basudewa mampu nangkring di posisi ke Sembilan sedangkan AK 47 tampil istimewa dengan meraih juara 2 pada kelas Kacer Jogja Istimewa. 6 gelar lainnya dipersembahkan oleh 4 gaco pada kelas kenari.

Mahakarya berada di posisi 10 di kelas kenari standar all size sekar kedhaton, Exotic membawa 2 gelar di tempat 6 dan 8. Prestasi apik diperlihatkan Ongis Nade sebagai juara 3 dan juara 1 kelas kenari standar kalitan bintang PBI serta Putra Odin berada di tempat ke tiga.

“Kami tidak menyangka, gaco PBC bisa bertarung dengan burung kelas nasional pada Piala Raja 2017. Hasil yang kami raih melebihi apa yang kami harapkan sebelumnya, mudah-mudahan tahun depan kita bisa turun lagi dengan hasil yang lebih bagus,” tambah H. Cemeng.

 

ABAH HUDAN (TENGAH) BERSAMA 911 SF MENGHANTARKAN GACONYA PENDEKAR, ANAK LANANG, DAN PETIR KE JALUR JUARA.

 

Prestasi apik juga diraih oleh Nine One One SF pimpinan Abah Hudan, 3 gaconya mampu tampil apik pada kelas murai batu dengan membawa 5 piala penghargaan. Pendekar tampil super istimewa pada kelas murai batu ring B jogja istimewa dengan merebut juara 1.

Pendekar mengukuhkan diri sebagai burung stabil dengan meraih juara 3 pada kelas murai batu ring sekar kedhaton. Gaco lainnya Anak Lanang juga mampu mengharumkan 911 SF di Piala Raja 2017 dengan membawa pulang 2 piala sebagai juara 2 dan 8. Petir juga tidak kalah bagusnya dengan meraih posisi 9.

“Pendekar memperlihatkan kualitasnya begitu juga dengan Anak Lanang dan juga Petir yang konsisten masuk 10 besar,” bangga Taufiq, manager tim Nine One One SF kepada burungnews. Abah Hudan merasa puas dengan hasil yang diraih gaconya pada Piala Raja kali ini.

 

H. SAPAN STB SURABAYA. TAMPIL PERDANA MEMBAWA 4 PIALA PENGHARGAAN.

 

Raihan apik juga diperoleh H. Sapan STB yang turun pertama kalinya di Piala Raja dengan membawa pulang 4 piala penghargaan. Gaco Duet mautnya Lahar dan Djatmiko (LS) mampu tampil apik dengan merebut juara 3 kelas cendet A jogja istimewa serta juara 5, 8, dan 7 kelas love bird A, D, dan F.

“Lahar dan Djatmiko (LS) hari ini tampil bagus dan mampu bertarung dengan gaco-gaco nasional dari berbagai daerah. Kami mempersiapkan ke dua gaco kami dengan baik dan hasilnya sangat memuaskan,” jelas H. Sapan STB kepada burungnews.

Dul Petir, sang mekanik Lahar tidak kalah bangganya dengan raihan burung rawatannya di posisi ke tiga. “Pertama kali turun di Piala Raja, eh mendapatkan hasil yang bagus buat duet maut Lahar dan Djatmiko (LS),” bangga Cak Dul seusai lomba.

 

DATA JUARA KENARI PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA MURAI BATU PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

DATA JUARA LOVE BIRD PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2017 piala raja jogjakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp