REMUK REDAM PASTOL ANDALAN NDARBOY TEAM BISA BERSAING DI KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM.

PIALA KETUA SMM - SURABAYA, #5

Perdana Turun di SMM, RR Nekat Ikut Kelas Utama Masuk 7 Besar + VIDEO

Berbekal keyakinan yang kuat, Ndarboy Team dari Jogjakarta mampu menempatkan gaco barunya yang masih berusia pastol untuk turun di kelas utama pada Piala Ketua SMM di Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya.

Pertama kali turun di SMM, Ndarboy Team yang dipimpin oleh Rendy bersama Teddy BKS langsung menurunkan gaco barunya. Hebohnya lagi, burung yang masih pastol tersebut langsung turun di kelas utama murai batu Ketua SMM dan bersaing dengan burung syarat juara seperti Avatar, Lambada Reborn, Pangeran Sabrang, Butho, Ringgit, Nakula dan masih banyak lagi.

 

 

NDARBOY TEAM JOGJAKARTA TAMPI PERDANA BAWA PULANG PIALA DI KELAS UTAMA.

 

Menurut Rendy leader dari Ndarboy Team yang berasal dari Jogjakarta tersebut, tampil di SMM adalah impiannya dan hari ini berhasil mendapatkan tempat sebagai peserta. “Cita-cita kami adalah bisa bermain di SMM, karena ini adalah barometernya lomba murai batu dengan penjurian yang fair play dan sistem lomba yang modern,” terang Rendy kepada burungnews.

Datang ke SMM membawa amunisi pastol dan langsung turun di kelas utama menjadi sebuah kebanggan buat Rendy dan kawan-kawan. “Saya baru lima hari mendapatkan burung ini dan saya yakin kalau RR (Remuk Redam) bisa berbicara saat tampil di SMM. Hasilnya sangat menggembirakan karena berada di jalur juara,” girang Rendy bersama Sandri kepada awak media.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Mendapatkan tiket utama yang memperebutkan hadiah satu unit mobil Honda Mobilio, RR harus bersaing sengit dengan murai batu jawara dari berbagai daerah. “Puji Tuhan, RR bisa masuk 7 besar di kelas utama dengan modal percoyo. Juara 7 seperti juara pertama buat kami,” tambah Rendy.

Yang lebih tidak percaya lagi, RR datang ke Piala Ketua SMM dengan kondisi yang tidak seratus persen fit karena dua ekornya lepas. “Baru sampai di Surabaya, dua ekornya mrotol dan bondo nekat dan percaya diri kalau RR bisa bersaing. Ini adalah penampilan ke tiga setelah di take over, sebelumnya dua kali turun di latberan. Puji Tuhan bisa tampil membanggakan,” beber Rendy.

 

RENDY DAN SANDRI MERASA BANGGA BISA BERMAIN DI SMM.

 

Main di sesi ke tujuh dan menempati nomor gantangan 11, RR mampu membuktikan kualitasnya sebagai burung muda berbakat. Rendy berharap gaco barunya tersebut bisa mengukir hasil terbaik dalam setiap even yang diikutinya khususnya di SMM yang menurutnya adalah terbaik.

“Saya sebenarnya adalah pemain lama di perburungan, karena ada pengalaman pahit salah satu perawat saya meninggal dan itu membuat saya vakum selama empat tahun dan tahun ini kembali exis. Akhirnya cita-cita saya main di SMM tercapai sejak bertemu dengan mas Teddy BKS dan kawan-kawan. SMM itu lomba terbaik dari tingkat kejujuran dalam penilaian yang mencari kualitas burung tidak melihat siapa pemiliknya. Saya berharap semua bisa seperti SMM,” tutup Rendy yang mulai ketagihan untuk turun kembali di SMM.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM, KLIK DI SINI

 

MAU TAHU AKSI RR GACO BARU NDARBOY TEAM? KLIK LINK DIBAWHA INI...

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala ketua smm smm seduluran murai mania surabaya murai batu ndarboy genk jogjakarta rr remuk redam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp