TEDDY DAN SIGIT KM. MENANG NYERI, MATAHARI SAKTI BAWA PULANG DUA SEPEDA MOTOR

PIALA PRADANA, #4

Optimis dan Yakin dari Awal, Sudah Siapkan 2 Helm, Akhirnya MB Matahari Sakti Meraih 2 Motor + VIDEO

Apa tipsnya hingga Matahari Sakti bisa memenangkan dua kelas utama yang menyediakan hadiah sepeda motor? Optimis dan yakin, begitu kata Teddy. Tidak asal omong, Tedy sudah menyuruh krunya bawa dua helm buat persiapan awal.

Bagi Teddy, rasa optimis dan yakin itu mutlak bagi siapa saja yang ingin meraih kemenangan dalam lomba burung. “Ini mungkin soal non teknis ya, tapi kalau sudah pesimis ya lebih baik tidak usah ikut lomba. Optimis dan yakin itu menunjukkan semangat dan mental bertanding kita, dan itu juga bakal menular pada burung. Anda boleh tidak percaya, tapi begitulah yang selama ini saya lakukan baik pada Matahari Sakti maupun pada jago-jago sebelumnya, entah itu murai batu atau jenis-jenis lainnya.”

 

 

SIGIT KM. BERSAMA KRU KEDUNG MULYO SF

 

Soal teknis, tentu itu sudah otomatis disiapkan dengan baik. Dari rawatan harian hingga setingan lomba, semua sudah dilakukan dengan matang. Apalagi untuk burung-burung yang sudah mapan dan sudah cukup lama di tangannya.

“Kalau soal teknis, saya kan sangat paham dengan karakter burung yang saya pegang, termasuk terakhir ini Matahari Sakti. Maunya seperti apa, terus bahasa atau tanda-tanda yang ditunjukkan pada saya apakah ia dalam kondisi siap tarung atau tidak. Kalau segalanya sudah oke, tinggal memompa semangat dan mental bertanding , caranya kalau saya ya dengan sikap optimis dan keyakinan.”

 

 

Memang, itu bukan jaminan 100 persen. “Intinya kita sudah berusaha melakukan yang terbaik, apakah itu dari sisi teknis dan non teknisnya. Bahwa hasil kadang meleset, ya itu biasa juga. Jangankan ini burung, sesama orang yang sama bahasanya, jelas mengatakan siap dan fit, saat bertanding juga bisa mblender kan.”

Menurut Teddy, apa pun hasil akhirnya, perlu disikapi dengan positif. Kadang karena burung memang kurang tampil, atau banyak sisi lemah yang membuat nilainya merosot, kadang juga burung sudah kerja baik, tapi mungkin team juri kurang pantauan atau kurang jeli.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Apa pun, soal juara tidak juara memang sepenuhnya wewenang mereka, jadi kita selalu berusaha legowo dengan apa pun hasil lomba burung. Itu yang membuat kita tidak lekas jenuh, atau mungkin ‘kagol’.”

Teddy mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang diraih Matahari Sakti di Piala Pradana kali ini. Meski di kelas utama lawannya bagus-bagus, Matahari Sakti benar-benar menunjukkan semua sisi keunggulannya. Dari materi lagunya yang menggelontor deras seakan tanpa jeda, hingga gaya ngeplay satu titik yang begitu aduhai dilihat dari sisi pinggir lapang.

 

KEDUNG MULYO SF. MB MATAHARI SAKTI DIGANJAR KONCER A MUTLAK

 

Dalam dua kelas yang diikutinya, Matahari Sakti jelas terlihat sangat menonjol dan sulit diabaikan begitu saja oleh team juri. Tak heran bila mereka kemudian menancapkan bendera Merah atau Koncer A mutlak di bawahnya.

Hal itu juga terlihat dari para pewarta yang perhatiannya lebih banyak tertuju pada Matahari Sakti. Sebagian besar moncong kamera mengarah pada Matahari Sakti. Jangan kaget bila saat ini banyak bertebaran vidio Matahari Sakti yang diambil dari berbagai sudut berbeda.

 

KEDUNG MULYO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Kebanggaan dan kepuasan semakin bertumpuk, karena kali ini Matahari Sakti juga dikawal langsung oleh sang bos, Sigit Kedung Mulyo. Dua poin mutlak dari Matahari Sakti sekaligus mengantarkan Sigit KM meraih Juara Umum SF. [danu, asept, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

Banyak kicaumania mengaku cocok menggunakan Twister Gold. Anda bisa memilih jenis yang sama atau yang lain (Twister Anti Stres, Twister Seaweed) yang lebih pas buat jagoannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Sekarang, sudah tersedia ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi di dalam kemasan Twister semua jenis, seperti kompor gas, sepeda motor, hingga mobil baru. Terus beli dan gunakan Twister pakan burung dengan kontrol kualitas standar tinggi, burung lebih sehat dan gacor, masih ada peluang keberuntungan lainnya.

 
VIDEO MATAHARI SAKTI DI PIALA PRADANA (1)

 

VIDEO MATAHARI SAKTI DI PIALA PRADANA (2)

KATA KUNCI: piala pradana matahari sakti sigit km teddy bks murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp