BRIAN BMBS PRODUCT, KENARI VAN GENDT SIAP KE EVENT AKBAR


PIALA PRADANA, #2: Volume Toa dan Nyaris Tanpa Jeda, Kenari Van Gendt Menangi Kelas Utama 36-G

Piala Pradana benar-benar menjadi ajang pertarungan kenari papan atas dari Jogja, Solo Raya, Jawa Timur, bahkan juga berdatangan dari blok barat. Nama Van Gendt mencuat namanya setelah memenangani kelas utama 36-G.

Kenari memang menjadi salah satu partai neraka di event ini. Harap maklum, Solo Raya, Jogja, dan sekitarnya saat ini memang menjadi salah satu sentranya kenari. Ditambah lagi banyak kedatangan tamu dari Jawa Timur, hingga blok barat.

 

 

Event ini juga menjadi salah satu pelopor yang membuka kelas 36-G untuk kenari, setelah sebelumnya lumrah dibuka di kelas-kelas untuk burung-burung super fighter seperti murai batu, cucak hijau, kacer, hingga lovebird.

Baik kelas reguler 60 G maupun 36-G, semua kelas kenari benar-benar sold out. Kalau pun ada satu dua gantangan yang kosong, tiket sebenarnya sudah terbeli. Entah karena terlambat atau pemiliknya tiba-tiba berhalangan hadir sehingga gantangan dibiarkan kosong.

 

 

Di kelas 36-G, benar-benar menjadi adu nyali dan kualitas. Perfoma burung harus mantap dan dahsyat agar mampu bersaing di kelas ini.

Salah satu penampil di kelas Standar Kecil 36-G yang membetot para pemerhati kenari adalah Van Gendt, jago yang digantang oleh Brian BMBS Produck bersaudara. “Kami optimis dengan Van Gendt, karena memiliki sejumlah keunggulan yang sangat cocok dimainkan di 36-G, di kelas yang pesertanya terbatas seperti ini, perfoma dan kualitasnya tidak bisa dicuri,” tandas Brian.

 

 

Keunggulan yang dimaksud, antara lain kalau sudah digantang, langsung tampil ngedur, panjang sekali nyaris tanpa jeda. Meski posturnya mungil, tapi sangguh mengeluarkan suara yang melengking dahsyat sampai ke luar pagar yang cukup jauh. “Volume toa,” begitu Brian menggambarkan volume Van Gendt dengan membandingkan pada perangkat pengeras suara publik yang dikenal luas sejak jaman dulu.

Belum cukup itu saja, karena Van Gendt juga memilik gaya aduhai, melengkung sambil goyang kayak anis merah lagi teler. Dengan segala kelebihan tersebut, para juri pun tidak bisa bergeser ke burung yang lain saat menancapkan koncer.

 

 

Jelas, ini bukan prestasi dan penampilan memukau yang pertama bagi Van Gendt. Menurut Brian, Van Gendt didapat dari masih bahan sekali. Ia dan saudara-saudaranya bahkan sempat mengira betina, sebab saat baru dibeli sama sekali tidak mau bunyi.

“Seminggu kemudian, baru mau bunyi terus. Dibawa ke lomba, mulai juara terus,” jelas Brian.

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan!

 

Sebelum meraih juara di Piala Pradana, Van Gendt sudah mencicipi sejumlah prestasi, misalnya di Srowolan Aniversary Mr Argo meraih juara 3, 2, dan 2. Kemudian di KHI Cup duduk di rangking 6. Prestasi mencolok saat turun di Kronggahan, meraih juara 1, 1, dan 2, lanjut di Magelang Lautan Kenari masuk ke-3. Juara di Latpres sudah banyak.

Dengan perfoma dan prestasi tersebut, Brian pun makin pede untuk membawanya ke laga-laga besar dan bergengsi, seperti Valentin Istimewa (14/3), H. Wiebie Cup 2 Malang (28/3), Piala Jateng 2 (14/4), juga Presiden Cup. [danu, asept, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Sekarang, sudah tersedia ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi di dalam kemasan Twister semua jenis, seperti kompor gas, sepeda motor, hingga mobil baru. Terus beli dan gunakan Twister pakan burung dengan kontrol kualitas standar tinggi, burung lebih sehat dan gacor, masih ada peluang keberuntungan lainnya.

KATA KUNCI: piala pradana kenari van gendt brian bmbs product

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp