RONA BF BREBES REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PIALA PASAR BURUNG PEMALANG #2

Bu Guru, Marijuana, Sahara dan Sinar Jaya Moncer, Lesatkan Rona BF Brebes dan Duta KFC Pemalang Raih Juara Umum

Kemenangan love bird Bu Guru, Marijuana, Sahara dan Sinar Jaya, sukses melesatkan Rona BF Brebes dan Duta KFC Pemalang ke tampuk juara umum pada Piala Pasar Burung Pemalang, Minggu, 6 Mei 2018.

Gantangan yang berlokasi di Eks Bioskop Indra Pemalang, tempat di helatnya lomba besutan PSBC bersama DPC Ronggolawe Pemalang ini, menjadi saksi kedigdayaan keempat gacoan tersebut.

 

 

SHAFA ALEA MAHARDIKA PEPENG 168 TEGAL. SUKSES KAWAL LB BU GURU

 

Love bird Bu Guru milik H. Pepeng 168 SF Tegal kembali menunjukkan tren positif. Aksi Bu Guru yang menghibur berkat gaya dan kekekan panjangnya berhasil menjadikannya juara pertama pada kelas Ebod Strong, dengan mengungguli Sakura milik Agus Joleno BC dan Umba-Umba milil Rizal Adira SF.

“Alhamdulillah Bu Guru masih mau menghibur,” ungkap H. Pepeng. Kesuksesan Bu Guru ini pun sekaligus menyuntikkan poin bagi Rona BF Brebes yang dinahkodai Riki, keponakan dari H. Pepeng Tegal.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas paud, love bird Marijuana juga tampil gemilang. Burung yang belum genap lima bulan ini keluar sebagai juara pertama pada kelas Paud B Ebod Strong, mengungguli Srikandi milik Arry dan Trelep milik Andry.

Tak hanya Marijuana, Sahara pun berhasil petik kemenangan pada kelas Puma BC, mengungguli Monalisa milik Fadhil dan Gegana milik Nanto. Keberhasilan tersebut membuat Rona BF mendapatkan poin tertinggi hingga akhir, dan berhasil dinobatkan sebagai juara umum single fighter.

“Alhamdulillah atas apa yang diraih pada even kali ini. Tak lupa juga terima kasih untuk H. Pepeng dan teman-teman atas dukungannya,” ucap Riki dengan wajah sumringah.

 

DUTA KFC PEMALANG RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sementara itu, dominasi gaco-gaco milik Duta KFC Pemalang sudah terlihat dari awal lomba. Yaitu lewat Suju milik Ragil yang berhasil meraih juara pertama di kelas pleci. Kedigdayaan berlanjut lewat love bird paud Kagura, Gusion, Sinar Jaya, cucak hijau Paijo dan kenari Jabrig JR yang berhasil meraih juara pertama di masing-masing kelas.

Torehan poin tertinggi Duta KFC Pemalang bertahan hingga akhir dan berhasil dinobatkan sebagai juara umum bird club pada helatan kali ini. “Alhamdulillah, ucap syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang diraih pada even kali ini. Terima kasih teman-teman atas segala dukungannya bagi kemenangan tim kami ini,” ucap Al Faqir Canary mewakili Duta KFC Pemalang.

 

FARUQ ABIL FIFA BF. SINAR JAYA KIAN GANAS

 

“Kami dari panitia Piala Pasar Burung Pemalang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran kami kali ini. Dan kami memohon maaf sebesar-besarnya jika saat jalannya lomba masih banyak kekurangannya, tunggu even-even dari kami,” tutup Galih Wishnu, ketua DPC Ronggolawe Pemalang yang diamini Ji Echo Puma selaku ketua panitia.

 

DATA JUARA PIALA PASAR BURUNG PEMALANG, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

RIKI RONA BF TEGAL. RONA BF MAKIN MELESAT

 

ZULMI, ARRY 013. LB BOS PREN DAN SRIKANDI SUNTIK POIN BAGI DUTA KFC PEMALANG

 

PUNGGAWA DPC RONGGOLAWE PEMALANG. TERIMA KASIH KICAUMANIA DAN MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KURANGNYA

 

JAJARAN JURI PIALA PASAR BURUNG PEMALANG

 

PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRIZE KAMBING

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasar burung pemalang rona bf tegal duta kfc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp