OM DIMAS CANDI ZEBRA 39 SF SEMARANG. REBUT JUARA UMUM SF

PIALA PASAR BURUNG PEMALANG 2022, #2

Disokong Gacoan Berkualitas, Candi Zebra 39 SF Semarang dan Rona BC Tegal Juara Umum

Disokong gacoan berkualitas, Candi Zebra 39 SF Semarang dan Rona BC Tegal berhasil mendominasi kemenangan di Piala Pasar Burung Pemalang 2022, Minggu (20/3). Unggul dalam perolehan poin, keduanya dinobatkan sebagai  juara umumnya.

Ajang tahunan kebanggaan kota Pemalang dengan penjurian Independent ini berlangsung digantangan PNS BC Randudongkal-Pemalang. Dihadiri burung-burung papan atas, menjadikan gelaran berlangsung seru dan penuh gengsi.

OM HAN SEMARANG. KACER MEGALOMAN SAPU BERSIH JUARA

 

 

Candi Zebra 39 SF yang dimotori oleh Om Dimas dari kota Semarang, berhasil berkibar setelah menyabet gelar juara umum kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat cucak jenggot Cinderalas yang meraih double winner.

Suntikan poin juga diraih lewat love bird Feihung, kacer Megaloman, konin Baleno yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Unggul poin hingga akhir, Candi Zebra 39 SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Candi Zebra 39 SF  kali ini menjadi momen penting bagi team yang berasal dari kota Semarang ini. “Bangga sekali dengan pencapaian kali ini, terima kasih Om Beny, Ade Eka Bella dan rekan-rekan lainnya atas dukungannya kepada kami,” ungkap Om Ade saat dihubungi awak media Burungnews.

Pada perebutan juara umum kategori BC, Rona BF yang dinahkodai Om Gigih dari Tegal sukses menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori BC. Keberhasilannya sekaligus menjadi bukti akan kesuburan team Rona BF Tegal dalam memburu prestasi

 

 RONA BF TEGAL MERAIH JUARA UMUM BC

 

Poin kemenangannya diantaranya lewat love bird paud Mistis, Janda Selalu Didepan, HK, Pitaloka, cucak hijau Kliwon, kenari Mas AL, Sapi, Honey Moon, Baim Wong, yang meraih podium pertama pada masing-masing kelasnya.

 Suntikan poin juga diraih lewat love bird Almuntas dan murai batu Barra yang meraih double winner. Mendulang poin tertinggi hingga akhir, Rona BF Tegal dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Kemenangan kali ini juga disambut bahagia Om Gigih dan rekan-rekan Rona BF. “Alhamdulillah perjuangan yang tak sia-sia dari pagi hingga sore hari. Lega rasanya saat perhitungan poin diumumkan. Team kami yang unggul dalam perolehan poinnya dan berhasil meraih juara BCnya. Terima kasih rekan-rekan team atas perjuangan dan doanya. Semoga tetap kompak dan solid lagi kedepannya,” ucap Om Gigih dengan wajah sumringah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dipenghujung acara yang berakhir pukul 17.30 WIB, panitia juga memanjakan peserta dengan doorprize 1 unit sepeda motor. Peserta pun antusias saat pengambilan undian di akhir acara. “Alhamdulillah rezeki memang tak kemana, nomor tiket saya yang dipanggil oleh Mcnya. Terima kasih jajaran panitia atas doorprize sepeda motornya ini,” ungkap Puji dengan wajah gemetar, yang mendapat doorprize utamanya.

Om Untung selaku ketua Panitia mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania Nusantara atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada Istri tercinta atas dukungannya selama ini. Terima kasih Bang Dan’s, Suliwa dan semuanya atas kerja samanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sekali lagi terima kasih dan sampai berjumpa kembali pada event akbar selanjutnya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

ADE EKA BELLA SF. LB BRAMASTA BORONG JUARA

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

 

GIGIH RONA BF TEGAL. RAYAKAN KEMENANGAN JUARA UMUM BC

 

 OM UNTUNG BERSAMA KELUARGA TERCINTA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: piala pasar burung pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp