GIGIH RONA BF (KIRI) DAN EGA PASTER AMG EXOTIC BF. SIAP MELURUG


PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO: Rona BF Tegal dan Ega Paster Brebes Pastikan Hadir

Piala Andhang Pangrenan yang digelar Minggu, 2 Februari 2020 tinggal menghitung hari. Gemanya sudah menggaung hingga penjuru tanah air, baik dari perorangan atau team ingin ikut ambil bagian. Salah satunya datang dari team Rona BF Tegal .

Ini adalah event persembahan EO se wilayah Banyumas yang bersatu padu dalam rangka memperingati HUT ke-449 Kab. Banyumas. Dukungan pun semakin luas diperoleh. Tahun lalu misalnya, tokoh sekaliber Bang Boy pun menyempatkan diri untuk hadir dan melihat langsung jalannya perlombaan.

 

 

Rona BF Tegal yang dimotori oleh Gigih adik dari Riki Rona BF Brebes sudah menyatakan kesiapanya pada hajatan akbar kebanggaan kicaumania Banyumas ini. Rona BF Tegal mengandalkan sejumlah burung love bird, saat ini mengaku semakin pede dan optimis mengikuti gelaran ini.  

 “Insya Allah jika tak ada halangan Samson dan burung paud milik kami, dipersiapkan sebaik mungkin. Kami ingin menjadikannya sekaligus sebagai ajang menguji kualitas. Namun yang utama bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Banyumas, juga tamu dari daerah lainnya. Syukur bisa bawa pulang tropi juaranya,” cetus Gigih dengan nada optimis.

Kicaumania dari Brebes lainnya juga tak mau ketinggalan momentum. Seperti Ega Paster dari team AMG Exotic Tonjong.  Ia akan menurunkan bird Vanessa, burung yang berkarakter gacor dan kerap meraih juara pada event-event akbar.

Ia merasa optimis Vanessa masih bisa bersaing pada event tersebut. “Bismillah, jika tidak ada halangan Insya Alloh Vanessa kami turunkan. Kalah menang urusan belakang, yang penting bisa merasakan eventnya dan bisa bersilaturahmi,” tandas Ega semangat.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tahun ini, Piala Andhang Pangrenan akan digelar di kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Tempat ini dipilih karena memang paling nyaman dan kondusif untuk lomba dibanding lokasi-lokasi lain yang ada di kota Purwokerto dan sekitarnya.

“Parkirnya luas, fasilitas pendukung seperti toilet, isoma, juga sangat representatif. Jadi peserta benar-benar akan merasa sangat nyaman berada di sini,” ujar Rudy Caplang, salah satu punggawa event ini.

Untuk mendukung kenyamanan peserta, sekeliling gantangan juga akan dipasang pedok memutar full. Bilamana hujan apalagi hanya panas, peserta masih tetap bisa melihat dari pinggir lapangan / luar pagar dengan nyaman.

Panitia juga menyediakan tropi eksklusif, semua kelas yang main di dua lapangan hadiah los gantangan. Ada perebutan BC dan SF. Perhatikan bagi yang ingin memperebutkan BC atau SF, struk harus sudah diisi lengkap, tanpa coretan, dan dikumpulkan sebelum lomba berlangsung (sebelum menggantang). Struk susulan setelah juri menancapkan koncer tidak akan dihitung poinnya.

Khusus untuk juara SF, nama pemilik harus sama / satu orang. Juga tidak boleh ada coretan atau perubahan, atau dengan dengan tiket/struk susulan juga tidak akan diterima.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Beni Pesona salah satu tokoh perburungan Banyumas dan mewakili jajaran panitia meminta do’a dan dukungannya. “Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami mengharap do’a dan dukungan rekan-rekan kicaumania di tanah air. Mudah-mudahan gelaran tahunan ini berjalan sesuai yang diharapkan dan amanah bagi pesertanya,” ungkap Beni Pesona.

Hingga sekarang, pemesanan tiket melesat. Banyak yang datang dari Jabodetabek, Jawa Barat, bahkan luar pulau. Jawa Tengah, DIY, sudah barang tentu tak mau ketinggalan.

Yang belum pesan tiket masih ada waktu, segera saja hubungi Sulis dengan nomor WA 0813-2755-7333. Beberapa kelas dilaporkan sudah habis / masuk daftar tunggu. [Anton, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

KATA KUNCI: ega paster brebes rona bf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp