BANG BOY, MENEPATI JANJINYA HADIR DI PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO


PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO #1

Dihadiri Bang Boy, CH Naruto & MB Satria Buka Kemenangan di Kelas Bergengsi Joko Kaiman

Tahun 2019, menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan kicaumania Banyumas yang dulu pernah berjaya. Kebangkitan ini, tersaji digelaran Piala Andhang Pangrenan Purwokerto yang dihelat Minggu 3 Februari 2019 di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto.

Sesi demi sesi, jalannya lomba berlangsung lancar dan meriah. Even gawenya EO Bersatu Banyumas ini, dihadiri kicaumania lokal Banyumas dan kicaumania luar kota. “Sukses ini, berkat kerjasama team dan dukungan dari semua elemen. Semoga, Piala Andhang Pangrenan bisa menjadi even tahunan milik EO Bersatu Banyumas,” tutur Beni Pesona selaku penasehat.

Turunnya burung-burung jawara papan atas yang sudah langganan meraih juara, menambah bobot even Piala Andhang Pangrenan menjadi lebih bergengsi. Bagi kicaumania yang bisa mengukir prestasi di even ini, sudah barang tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

 

DMA BF KUDUS, MB SATRIA BUKA KEMENANGAN DI KELAS JOKO KAIMAN

 

Dimas Anto DMA BF yang datang dari Kudus, mengaku bangga dengan torehan murai andalannya yang bernama Satria. Di sesi pembuka murai batu Joko Kaiman, Satria mampu menyisihkan lawan tangguh dengan raihan juara satu. Awal hingga akhir lomba, kinerja Satria stabil dengan kualitas yang dimilikinya.

Di peringkat dua, ditempati Laskar Perayu milik H. Taufik BBF dari Duta Bejo Cup Banjarnegara (10/3). Sedangkan Demit milik Faiq Star BF Wonosobo dan Brahmana milik A-Bond SF Banjarnegara, bertengger di peringkat tiga dan empat.

 

A-BOND SF BANJARNEGARA, CUCAK IJO NARUTO MASIH YANG TERBAIK

 

Di kelas bergengsi cucak hijau Joko Kaiman, juara satu digondol Naruto milik A-Bond SF Banjarnegara. Salah satu ijo terbaik blok tengah yang beberapa pekan selalu nangkring di peringkat atas dengan aksi borong juaranya, sejak awal memang diprediksi akan menjadi yang terbaik dengan raihan juara satu.

Prestasi ini, menjadikan A-Bond SF pede menggelandang Naruto tampil di even RSND Cup 1 Semarang (10/2), dan Supremasi Jogja Istimewa pada Minggu 17 Februari di Taman Pemda Denggung Sleman. “Pekan depan Semarang dulu, baru Jogja,” ucap H. Andi Bonafide.

 

BUDI KEDIRI, HANTARKAN CUCAK IJO T-REX MILIK H BAYU DI POSISI RUNNER UP

 

Budi Kediri yang hadir menurunkan cucak ijo T-Rex milik H. Bayu Kediri, berhasil mengimbangi penampilan Naruto dengan raihan juara dua. Budi berharap, di sesi berikutnya T-Rex bisa kembali menunjukkan kinerja terbaiknya dengan menggondol juara.

Di tengah-tengah jalannya lomba, Bang Boy menepati janjinya hadir di Taman Andhang Pangrenan dan langsung disambut oleh Bambang KTC dan rekan-rekan panitia serta kicaumania yang hadir di Piala Andhang Pangrenan. Kehadiran Bang Boy, sudah barang tentu menambah semarak gelaran ini.

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

Mewakili rekan-rekan panitia dan kicaumania Banyumas, Beni Pesona yang didampingi Bambang KTC dan kawan-kawan mengucapkan selamat datang kepada Bang Boy dan terimakasih sudah menyempatkan hadir di Purwokerto. “Luar biasa, ditengah-tengah kesibukannya Bang Boy masih meluangkan waktu untuk kicaumania Banyumas,” imbuh Beni Pesona.

Adho selaku ketua pelaksana, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bang Boy dan seluruh kicaumania yang datang dari berbagai kota dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Saat berita ini ditulis, lomba masih berlangsung meriah.

 

DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

Mengakses  BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di  PLAY STORE  (android) atau  GOOGLE PLAY  (Apple/Iphone/IOS)

ADHO KETUA PELAKSANA, KAWAL PENUH JALANNYA LOMBA

 

BENI PESONA, BABAH JOHAN, & RUDI CAP LANG, BERSAMA KICAUMANIA LINTAS KOTA

 

JESSY & LUKMAN, FOKUS DI BAGIAN PIAGAM & HADIAH

 

H TAUFIK BBF, MB LASKAR PERAYU RUNNER UP KELAS JOKO KAIMAN

 

 

YANCE COBRA TEAM, TURUT SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN

 

FAIQ, EGI, & BAMBANG KTC, SELAMAT BUAT EO BANYUMAS BERSATU

 

ARI BEJO & RUDI CAP LANG, 10 MARET, DUTA DBF CUP PURBALINGGA FULL TEAM HADIR DI BEJ CUP

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp