H WAWAN PASSHOP PEKALONGAN, CH SHIVA DAN WATER CUR JUARA KELAS UTAMA


PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, #2: Awalnya Tak Diperhitungkan, CH Shiva dan Water Cur Sikat Kelas Utama

Kejutan demi kejutan bermunculan di event Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Salah satunya di kelas cucak hijau. Di kelas utama Joko Kaiman, juaranya adalah jago yang awalnya sama sekali tidak diunggulkan, Shiva milik H. Wawan Passhop Pekalongan.

Dewi fortuna seakan sedang melekat pada kicaumania muda asal kota batik ini. Selain Shiva, H. Wawan juga menurunkan Water Cur.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sejak awal digantang, Shiva langsung tancap gas dengan menggelontorkan tembakan dominan isian Kapas Tembak, Tengkek Udang, ditunjang volume tebus. Tampilnya juga sangat ngotot hingga bulunya pun sampai bergetar.

Kualitas yang ditunjukkan Shiva akhirnya meluluhkan hati sang pengadil lapangan. Bendera koncer A mutlak menancap pada nomor gantangan 8, sekaligus menjadi kampiun pada kelas utama tiket 350 ribu kelas Joko Kaiman.

“Gantangan delapan mewah kerjanya, ya layak menyabet juara 1,” celetuk salah satu crew Piala Andhang Pangrenan yang melihat langsung aksinya.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Keberhasilan Shiva, diikuti S.O milik Hendi Dewa Sakti dan Water Cur di posisi ke tiga. Melesatnya Shiva dan Water Cur, melambungkan nama H. Wawan sebagai pengorbit burung cucak hijau berkualitas di kancah nasional.

Burungnews mencoba mengulik ke belakang. Ternyata, ini bukan pertama kalinya Shiva membuat kejutan. Pekan lalu, Shiva juga membuat geger pada gelaran 2nd Anniversary Pasar Hewan BC Randudongkal Pemalang. Ia memborong juara juara 1 dan 2.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Alhamdulillah dan bangga sekali atas apa yang diraih Shiva dan Water Cur, terlebih lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan. Terima kasih juga buat rekan-rekan team yang sudah berjuang bersama,” ucap H.Wawan yang memang banyak mengoleksi burung cucak hijau berkualitas wahid ini.

Bila tidak ada aral, H. Wawan bakal kembali menurunkan sejumlah jagoannya di Anniversary Ronggolawe DPW  IV Jateng – Pekalongan (9/2), sebelum ke event prestis Sweet Valentine Yogyakarta (16/2) serta Benz Wira Cup 2 Purworejo (16/3).

 

ARI SEGLO & PUTRA HERMAN YOGYAKARTA

 

Sementara itu Ari Seglo, Putra Herman, dan rekan-rekan dari Yogyakarta juga dibuat sumringah. Cucak hijau Kipas Asmara menembus juara 1 di kelas Nalapraja. Jago lainnya, kenari Arjuna, juga nangkring di posisi 2 kelas Standar Bebas Banyumas Bersatu.

Baik jago milik H. Wawan maupun Ari Seglo dan Putra Herman, semuanya ikut bergabung memperkuat Mr. Hendy Dewa Sakti SF. [anton, maltimbus]

 

JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR ANNIV. RONGGOLAWE JATENG IV, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP 2, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan cucak hijau shiva cucak hijau water cur h wawan passhop pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp