YUDI ZORA SF BUMIAYU. KACER SEGORO GENI BIKIN KEJUTAN

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, #5

Kacer Segoro Geni Bikin Kejutan, BR Samsung Jawara BOB

Nama kacer Segoro Geni berhasil tampil mengejutkan pada laga bergengsi Piala Andhang Pangrenan 3, Minggu (26/2). Adapun branjangan Samsung lagi-lagi menunjukkan performa terbaiknya dengan menjadi kampium utama di kelas BOB.

Event Piala Andhang Pangrenan 3 yang didukung penuh oleh 28 EO/gantangan di seluruh kota Purwokerto dan Kabupaten Banyumas sukses menghadirkan banyak kicaumania dari berbagai daerah. Tak pelak persaingan di tiap kelas pun ketat.

Di kelas kacer misalnya, kehadiran beberapa gacoan papan atas membuat pertarungan menjadi seru. Dewa Ruci milik Dwi Sampit (CKF SF Kalteng) yang memang dikenal sebagai burung langganan juara akhirnya memborong 3 gelar juara 1 (hatrik).

 

SUASA KELAS KACER (LAPANGAN B) TERTIB & KONDUSIF

 

Selain Dewa Ruci, ada nama Segoro Geni milik Yudi dari Zora SF Bumiayu yang berhasil membuat kejutan. Pasalnya, burung  yang belum familiar namanya ini berhasil merangsek pada urutan atas di kelas utama Joko Kaiman (24G).

Datang tak diperhitungkan, namun lewat aksinya berhasil menduduki podium ke-3 kelas utama. Sontak kemenangannya langsung melambungkan namanya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

“Mungkin kemenangan kali ini yang paling berkesan bagi team kami. Ya burung kami memang belum begitu besar namanya dibanding lawan-lawannya. Bersyukur Segoro Geni menjadi yang terbaik urutan ke-3 pada kelas utamanya,” ungkap Yudi dengan wajah bahagia.

Pada kelas utama, Segoro Geni juga berhadapan dengan Dewa Ruci yang menjadi kampiunnya dan Zicco milik team SD BF yang meraih juara 2. “Tetap optimis walaupun dibawah gempuran burung-burung artis semua,” imbuh Bodong salah satu crew Zora SF Bumiayu.

 

 

Beralih pada kelas branjangan yang berada di lapangan C. Event yang dibawah komando rekan-rekan Fosilbramas ini berhasil menyedot animo brenjesmania dari segala penjuru tanah air. Semua kelas nyaris ful gantangan, benar-benar meriah dan sengit persaingannya.

Salah satu nama yang mentereng yakni Samsung milik Frendi Carlos BF dari BMS Slawi. Kualitas Samsung pun banyak yang mengakuinya mulai dari isian lagu bervariatif, durasi kerja ditunjang gaya keper menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya.

Samsung burung yang berjenis Parva ini finish meraih juara 1,1,1,2,2 dan 9, salah satunya menjadi kampiun pada kelas Best Of The Best (BOB). Hal ini menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

 

FRENDI CARLOS F BMS SLAWI. BR SAMSUNG JAWARA BOB

 

Secara keseluruhan event yang berakhir pukul 19.00 WIB berlangsung meriah dan minim komplain. Pengundian doorprize dan penghargaan bagi kicaumania terjauh di akhir acara juga disambut antusias peserta.

Terlebih pada lapangan C khusus Branjangan menyediakan doorprize 1 unit mobil Daihatsu  Ayla new. Adapun pada lapangan B dan C banyak beragam doorprize mulai dari sangkar, sepeda listrik dan doorprize utama sepeda motor matic new.

Pada lapangan C, Hanz BF dari Cirebon yang ketiban durian runtuh dengan mendapatkan doorprize utama 1 unit mobil Ayal New. Di lapangan A, Diponk kicaumania asal Purbalingga yang meraih doorprize utama 1 unit sepeda motor matic new. Adapun Nanang kicaumania dari Purwokerto yang kebagian doorprize 1 unit sepeda listrik.

“Alhamdulillah atas rezeki yang tak terduganya ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga kami. Terima kasih pokoknya buat jajaran panitianya,” ungkap Diponk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir acara seluruh jajaran panitia juga tampak menyalami peserta satu-persatu tanda terima kasih dan permohonan maaf bilamana dalam berjalannya lomba masih banyak kekurangannya.

Eri Poni selaku ketua pelaksana mewakili seluruh jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya. “Alhamdulillah selesai sudah gelaran Piala Andhang Pangrenan 3. Terima kasih kepada seluruh kicaumania atas partisipasinya dan tak lupa juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh gelaran.  Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa lagi di Piala Andhang Pangrenan 4. Salam Banyumas, Bersatu Pasti Maju,” tutupnya [anton kendor]

 

BANJIR DOORPRIZE DIAKHIR LOMBA. PESERTA ANTUSIAS PENGUNDIAN DOORPRIZE

 

PIAGAM PENGHARGAAN PESERTA TERJAUH DIRAIH KICAUMANIA DARI KLATEN

 

 

SEBAGIAN JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

SUPRATIGNYO & ERI PONI BERSAMA ICON BANYUMAS BAWOR. 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM YOGYAKARTA:

 

BROSUR SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan kacer segoro geni branjangan samsung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp