UDY & RAYI, MB VAMPIRE NYARIS NYERI DI PIALA ANDHANG, AKHIRNYA DI TAKE OVER H IWAN BEKASI

UDY-RAYI ROCKER SF PURWOKERTO

Raih Juara 1 & 2 di Piala Andhang Pangrenan 3, MB Vampire Akhirnya Diboyong H. Iwan Bekasi + Vidio

Even spektakuler Piala Andhang Pangrenan 3 (26/2), menjadi momen perpisahan murai batu Vampire dengan Udy-Rayi Rocker SF. Aksi memukaunya di Piala Andhang Pangrenan 3 dengan raihan juara 1 dan 2, membuat H. Iwan Bekasi mantap untuk memboyongnya. Berapa mahar yang harus dikeluarkan H. Iwan ?

Sekitar dua bulan memolesnya, akhirnya duet Udy-Rayi dari Rocker SF Purwokerto harus merelakan berpisah dengan burung andalannya yang diberi nama Vampire. Udy yang piawai membidik murai batu, berhasil menemukan Vampire di Latpres PDA Ajibarang Banyumas. Setelah memantau kinerja Vampire di lapang, akhirnya Udy-Rayi langsung meminangnya.

 

H IWAN BEKASI (dok Trend Kicau.com)

 

Di tangan Udy, Vampire langsung dipolesnya. Even New SMN Jendral Soedirman Purwokerto (15/1), menjadi even perdana bagi Vampire. Tampil sekali, Vampire langsung kokoh di podium 1 dengan koncer A mutlak. Aksi berikutnya, Vampire mampu keluar sebagai yang terbaik di even Ronggolawe CBA. 12 Februari 2023, posisi runner up mampu diraihnya di even Valentine Day Purbalingga.

Melihat kinerja dan kesetabilan Vampire di tangga juara, membuat Udy-Rayi tak melewatkan even spektakuler Piala Andhang Pangrenan 3 yang dihelat Minggu 26 Februari 2023 bertempat di Korem 071/Wijaya Kusuma Banyumas. Vampire yang lagi on fire, diturunkan di dua kelas yaitu kelas Murai Batu Muda Baturaden A dan Baturaden B.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sesi pertama saat turun di kelas Baturaden A, Vampire berhasil masuk peringkat dua. Begitu sesi kedua kelas Baturaden B, kinerja Vampire tambah prima. Main di satu pangkringan atas, Vampire terus menerus memberikan perlawanan sengit terhadap lawan-lawannya. Al hasil, team juri Yotama Murai Mania (YMM) yang bertugas memberikan kemenangan juara satu.

Dengan sejumlah raihan prestasi yang diraih Vampire di berbagai even lintas EO, akhirnya H. Iwan Bekasi mantap untuk memboyongnya. Walau usia masih muda, H. Iwan tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam. Mahar 70 juta, akhirnya digelontorkan untuk meminang Vampire. “Alhamdulillah, Vampire resmi berpindah tangan ke H. Iwan. Semoga di Bekasi, prestasi papan atas terus diraihnya,” ucap Udy yang didampingi Rayi. (bimun).

 

VAMPIRE SAAT JUARA 1 KELAS MB MUDA B BATURADEN

 

 

Aksi MB Vampire Saat Turun Di Piala Andhang Pangrenan 3 Purwokerto

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: rocker sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp