FLORANCE TEAM LAMPUNG TIMUR. MB SAPU JAGAD MENGORBIT

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, #4

Datang Jauh dari Lampung, MB Sapu Jagad Mengorbit, MB Baracuda, Cakil dan Satria Piningit Digdaya

Frangky dan Netta Lie (Florance Team Lampung) menjadi salah satu peserta dari luar pulau untuk mengikuti event akbar Piala Andhang Pangrenan 3. Pasangan suami istri ini sukses mengorbit bersama murai batu Sapu Jagad.

Kelas murai batu yang dikawal juri-juri Yotama Murai Mania (YMM) di gelar di lapangan A dan semua kelas 24G. Penjurian sistem blok, tanpa korlap dan ajuan terbuka menjadi daya tarik tersendiri bagi murai mania tanah air. Membludagnya antusias peserta, banyak yang harus gigit jari karena tak kebagian tiket, hingga panitia membuka 4 kelas tambahan.

Tedy BKS salah satu pengawas di lapangan A pun mengaku terkejut dengan antusias peserta yang begitu besar. “Luar biasa antusias pesertanya, bersyukurnya lagi peserta dari awal hingga akhir kondusif. Bangga turut serta dalam mengawal jalannya lomba Piala Andhang Pangrenan 3, terlebih atmosfirnya kaya Piala Raja,” ungkapnya.

 

NETTA LIE (FLORANCE TEAM LAMPUNG TIMUR) BERSAMA TROPI KEMENANGAN MB SAPU JAGAD

 

Pada kelas murai batu umum C Baturaden, Sapu Jagad berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara. Menang tos gantangan dan berhasil meraih juara 3 menjadi kenangan manis tersendiri bagi pemiliknya. Keberhasilannya juga tak lepas dari seorang Ridwan yang dipercaya mengawal di lapangan.

“Puji syukur, Sapu Jagad masih kebagian juara. Bangganya lagi lawan-lawan di sini juga burung-burung bagus semua. Sengaja datang dari Lampung niat kami silaturahmi dan menguji kualitas  Sapu Jagad. Eventnya juga bagus, walau cuaca panas namun team kami tetap antusias,” ungkap Netta Lie.

 

YUNUS PUTRA SIRIP SF CILACAP (TENGAH). MB BARACUDA LAMBUNGKAN DUTA NEW SMN

 

Tak mau ketinggalan momen, Baracuda milik Yunus Putra Sirip SF Cilacap kembali mengukuhkan dirinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada event kali ini, Baracuda sukses meraih juara 1,2 dan 4.

Keberhasilan Baracuda juga diikuti Arjuna yang sukses meraih juara 3 pada kelas Gajah Endra B tiket 1 juta. Keberhasilan keduanya sekaligus melambungkan Duta New SMN Ngapak.

Ghony, Yuli dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal Baracuda juga merasa lega dengan hasilnya. “Alhamdulillah Baracuda dan Arjuna bikin senang majikannya ini, bersyukur juga bisa turut serta meramaikan event spektakulernya orang Banyumas,” ungkap Ghony seraya menggalang dukungan pada event Road Show New SMN Ngapak Berhias Brebes yang akan digelar pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

 

 

LATIF SYALEH CR 89 BREBES. MB CAKIL KEMBALI BERULAH

 

Latif Syaleh dari CR 89 Brebes juga berhasil melambung lewat salah satu gaco andalannya yang bernama Cakil. Sukses meraih juara 1 dan 4 menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya.

“Alhamdulillah datang bermodal kualitas burung dan tak kenal siapa-siapanya masih bisa juara. Mantap eventnya, penjurian apa adanya tidak melihat siapa pemiliknya,”ungkap Latif yang dikenal luas piawai orbitkan burung murai batu jawara.

Masih pada kelas murai batu, Satria Piningit (SP) milik Iwan dari Bintang ALV Kutoarjo juga menjadi bintang lapangan pasca memborong juara. Misalnya pada kelas Gajah Endra B tiket 1 juta, aksinya benar-benar membius juri dan penonton. Unggul dari segala lini, SP pun dihujani bendera koncer A mutlak. Adapun Alphard milik Ari Bejo Banjarnegara dan Arjuna dari Duta New SMN harus puas di urutan ke-2 dan ke-3.

 

IWAN BINTANG ALV KUTOARJO. MB SATRIA PININGIT BORONG JUARA

 

Pada kelas lainnya, SP juga berhasil meraih juara 2 kelas Nalapraja B dan juara 3 kelas Yotama (tambahan). Finish meraih juara 1,2 dan 3 menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki SP.

“Terima kasih Om Nanda dan rekan-rekan team Bintang ALV. Semoga kemenangan kali ini menjadi suntikan semangat untuk event-event akbar selanjutnya,” ucap Iwan dengan wajah sumringah.

 

H TAUFIK MARKAS BBF BANJARNEGARA. MB AR-RODJA NEW MENTERENG

 

H Taufik dari Markas BBF Banjarnegara juga dibuat sumringah lewat salah satu murai batu andalannya yang bernama Ar-Rodja New. Tampil spartan, Ar Rodja New berhasil meraih juara 1 dan 4.

Cerita manis juga mewarnai H Agus dari AWR Mastering Cilacap. Datang untuk silaturahmi dan menguji anak didiknya seperti Disc Jokie (DJ) dan Romeo yang memang salah satu jagoan andalannya berhasil membawa pulang tropi eksklusifnya.

Misalnya DJ, miliki materi lagi bervariatif, ditunjang kerja awal akhir menjadikan nomor gantangan DJ dihujani bendera koncer A pada kelas murai batu Muda C Baturaden. Adapun Romeo berhasil merangsek pada urutan ke-4 kelas Yotama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kepiawaian seorang H Agus yang memang dikenal luas membuka sekolah mastering burung murai batu dan banyak yang mengakui akan kualitas hasilnya.

Tak mau ketinggalan, Rocker SF Purwokerto yang dimotori Udy juga kembali bersinar lewat murai batu muda bernama Vampire milik H Rayi. Burung murai batu yang masih berumur jagung ini kembali membuktikan dirinya sebagai burung prospek. Terbukti pada event kali ini, Vampire nyaris menggandakan juara 1.

“Yang utama sudah turut meramaikan gelaran spektakuler wong Banyumas. Bangga juga melihat eventnya, solidnya jajaran panitia dan koordinasi yang bagus menjadikan event kali ini benar-benar berkesan,” tandas Udy ayahanda dari Fla Rocker SF. [anton kendor]

 

 

H AGUS AWR MASTERING CILACAP. MB DJ & ROMEO MONCER

 

PUTRA SIRIP SF DUTA NEW SMN. MB BARACUDA DIGDAYA

 

 

ROCKER SF PRUWOKERTO. MB MUDA VAMPIRE BUKTIKAN KUALITASNYA

 

SUPRATIGNYO, BENY PESONA, TEDY BKS. KAWAL SUKSESNYA LOMBA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM YOGYAKARTA:

 

BROSUR SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan 3 florance team lampung timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp