KELAS LOVE BIRD JADI PENDULANG PESERTA


DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO

Lapangan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) begitu meriah pada Minggu 2 Februari 2020. Kicaumania dari berbagai daerah bahkan luar pulau, seakan tumplek blek di satu area ini. Peserta tercatat mencapai 1.995.

Menarik, bila di tempat lain secara umum kelas love bird menyusut, di sini justru bisa disebut paling meriah. Hampir semua kelas love bird dipenuhi peserta. Beberapa pun dikenal sebagai burung fenomenal untuk saat ini.

Demikian pula di kelas-kelas lain seperti kacer dan anis merah. Burung-burung top tanah air berhadapan langsung satu sama lain. Meski hawa pertarungan dan persaingan cukup keras, namun secara umum suasana lomba bisa dijaga kondusivitasnya.

 

TEAM DSK DAN TEAM TWISTER. KACER JUVENTUS ANTARKAN DEWA SAKTI JUARA SF

 

Duta Twister yang dipimpin langsung Mr. Hanson membuat suasana lomba bertambah semarak. Dengan seragam kebesaran kuning, mereka aktif berkeliling, membagikan sampling, dan sesekali meneriakkan yel-yel yang mengundang perhatian kicumania.

Rudy Cap Lang, Supratikno, Beny Pesona, dan kawan-kawan mewakili seluruh panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania. Pun kepada para sponsor.

Juara BC direbut Duta DBF Cup Purbalinggga, dengan runner up Sardot Team. Sementara untuk SF, direbut Dewa Sakti SF dengan runner A-Bond SF Banjarnegara. Meski tidak meraih juara umum, Duta Benz Wira Cup 2 Purworejo mengaku sukses dalam menggalang dukungan untuk event yang akan digelar para 15 Maret 2020.

 

DUTA DBF CUP PURBALINGGA RAIH JUARA BC

 

SARDOT TEAM, RUNNER UP BC

 

TETELO saja bisa sembuh, apalagi beragam penyakit "biasa" lainnya. LEMAN'S, terbukti efektif mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KRU DEWA SAKTI, REBUT JUARA SF

 

KRU ABON BANJARNEGARA, RUNNER UP SF

 

BERIKUT DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN SELENGKAPNYA:

 

 

 

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan data juara piala andhang pengrenan dsk juara sf abon sf runner up duta benz wira raih dukungan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp