DEVA, BENI PESONA, & SI DOEL SARDOT, 2 FEBRUARI KAMI TUNGGU DI PIALA ANDHANG PANGRENAN


PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO: 19 Januari Kirim Duta Lomba ke 4 Kota, Simak Aturan Lomba yang Diberlakukan Oleh Panitia

2 Februari 2020, kicaumania Nusantara tertuju kepada gelaran prestisius Piala Andhang Pangrenan Purwokerto. Gaung even yang dimiliki seluruh kicaumania Banyumas ini, auranya sudah terasa sampai ke penjuru Nusantara. Tak pelak, lomba yang diprakarsai seluruh EO di wilayah Banyumas ini, dipastikan bakal meriah.

Dukungan kicaumania dari berbagai kota terhadap even Piala Andhang Pangrenan yang terus mengalir, tak lepas dari solidnya kepanitiaan dalam membina hubungan dan menjalin silaturrahmi kepada kicaumania dalam kota maupun luar kota. Salah satu cara membina dan menjalin silaturrahmi, yaitu dengan mengirimkan duta lomba.

 

DT PIALA ANDHANG PANGRENAN, JUARA UMUM BC DI KAPOLSEK BUMIAYU CUP I

 

Minggu 19 Januari lalu, Piala Andhang Pangrenan mengirimkan duta lomba ke empat kota sekaligus. Duta lomba hadir di even Piala Jateng Semarang, BGZ Jaya Cup I Wonosobo, 2nd Anniversary Garuda Sakti Purbalingga, dan Kapolsek Bumiayu Cup I. “Yang utama silaturrahmi, juara merupakan bonus,” ucap Beni Pesona saat ditemui di BGZ Jaya Cup I bersama Deva dan Si Doel Sardot.

Walau tanpa target juara, namun sejumlah burung andalan Duta Piala Andhang Pangrenan sukses menuai prestasi atas. Di Piala Jateng Semarang, kemenangan ganda diraih oleh cucak jenggot Raisa milik Mr. Uu. Di BGZ Jaya Cup I Wonosobo, sejumlah burung seperti anis merah Siluman, Raja Komik, dan Samurai, cucak hijau Centong Sakti, murai batu Bluscope, dan tledekan Maesto nangkring di papan atas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Branjangan Jaya Badeg dan kenari Exotic yang keduanya milik Wawan JnJ, melesat di peringkat atas pada even 2nd Anniversary Garuda Sakti Purbalingga. Sedangkan di Kapolsek Bumiayu Cup I, Duta Piala Andhang Pangrenan yang dipimpin Adho sukses meraih juara umum bird club. Salah satu poin penuh, disumbang murai batu Densus. Gaco andalan Bimo Risy, sukses menjadi yang terbaik di kelas murai batu Family.

Selaku ketu Panitia, Rudy Cap lang mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama yang solid di kepanitiaan, dan dukungan kicaumania yang telah bergabung di duta lomba, serta dukungan kicaumania dari berbagai kota yang terus mengalir dan siap kumpul satu titik di Kampus Muhammadiyah Purwokerto (UMP) sebagai lokasi lomba Piala Andhang Pangrenan.  

 

KAPOLRES BUMIAYU CUP 1: MURAI BATU DENSUS FOKUS DI JALUR JUARA

 

Tujuan Dan Aturan Umum Lomba, Serta Fasilitas Yang Ada di Kampus UMP

Di jejaring sosial face book, melalui akun Bejamin Nicolaus I atau yang sering disapa Beni Pesona melakukan postingan sebagai informasi kepada kicaumania tentang tujuan diadakan Piala Andhang Pangrenan, dan aturan umum lomba, serta fasilitas yang ada di Kampus Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Berikut ini, isi postingan Benjamin Nicolaus I:

 

POSTINGAN BENJAMIN NICOLAUS I DI FB

 

1. Tujuan Mengadakan Lomba

Tujuan mengadakan lomba Piala Andhang Pangrenan, untuk merayakan HUT Banyumas yang ke 449. Even ini, rutin digelar tiap tahun yang merupakan gelaran bergengsi kota Banyumas. Ini bukan kejuaraan atau lomba milik perorangan ataupun EO. Namun, lomba milik seluruh kucaumania Banyumas yang diprakarsai seluruh EO di wilayah Banyumas. Dan seluruh element masyarakat Banyumas sepakat menjaganya.

Lomba ini, non profit. Modal lomba, berasal dari kicaumania yang dilakukan secara sukarela atau bantingan. Juri yang bertugas di lapangan A, 90% berasal dari luar kota dan sisanya dari dalam kota.Panitia tidak mengkondisikan juri untuk kemenangan burung si A, atau si B. Pemilihan juri dilakukan melalui seleksi ketat dan profesional, semoga juri yang kami pilih menghormati niat baik kami.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

2. Aturan Umum Lomba Piala Andhang Pangrenan

Untuk menyuguhkan lomba yang nyaman, tertib, dan kondusive, maka panitia memberikan aturan lomba secara umum yang wajib ditaati oleh peserta.  Aturannya sebagai berikut :

  1. Non teriak
  2. Peserta diluar pagar tanpa alasan apapun. Hujan atau panas, sudah disediakan pedok penonton.
  3. Peserta dilarang mendekati atau duduk dekat pedok juri, dan tempat rekap dengan alasan apapun.
  4. Semua kelas Full Losgan, hanya 60 gantangan. Nominasi terbuka max 15 burung, yang dapathadiah max 10 burung, sisanya apresiasi berupa piagam penghargaan.
  5. Peserta wajib menjaga lomba untuk kenyaman peserta yang lain.
  6. Segala bentuk tindakan anarkis dan melanggar ketertiban di tempat umum, akan di proses secara hukum oleh pihak keamanan yang kami tunjuk.
  7. Dengan mendaftar atau membeli tiket, berarti anda atau peserta menyetujui persyaratan umum ini.

 

MB DENSUS JUARA 1, KIBARKAN PIALA ANDHANG DI KAPOLSEK BUMIAYU CUP I

 

3. Fasilitas Kampus Universitas Mohammadyah Purwokerto (UMP)

Sebagai lomba yang bergengsi dengan menggunakan 2 lapangan, maka panitia memilih lokasi lomba yang representatif bagi peserta. Maka dipilihlah Kampus Muhammadiyah Purwokerto sebagai lokasi lomba Piala Andhang Pangrenan 2020.

  1. Tempat rindang, bersih, dan sangat nyaman
  2. Banyak space duduk di depan ruang kampus yang bisa digunakan untuk rehat burung
  3. Air bersih berlimpah
  4. Parkiran luas
  5. Km/wc bersih dan banyak, juga tersedia masjid untuk beribadah bagi peserta muslim
  6. Penjual makanan di kelola oleh pihak kampus.
  7. Parkir sangat luas, dan semua bisa masuk ke dalam sekitar arena lomba.
  8. Apabila ada yang membutuhkan pedok khusus untuk promosi produk, dapat menghubungi bagian pendaftaran yang tertera di brosur lomba.

 

BROSUR & JADWAL PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

SINJU, SHUREP, & HARI, SOSIALISASI PIALA ANDHANG DI PURBALINGGA

 

BAMBANG KTC & RUDY CAP LANG, MOHON DUKUNGAN DAN SUPORTNYA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DENAH LAPANGAN

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

JADWAL LOMBA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp