FRENGKY RANDUDONGKAL SF RAIH JUARA UMUM KATEGORI SF

DANDIM PEMALANG CUP 2018 #2

MB Cakra dan Kenari Arak Bali Naik Podium. Randudongkal SF dan Duta KFC Pemalang Juara Umum

Om Untung CD/Balita Petir bersama rekan-rekan independen Pemalang menuai sukses dalam mengawal jalanya lomba Dandim Pemalang Cup 2018, Minggu (14/10). Kurang lebih 932 peserta tumpah ruah di Kodim 0711/Pemalang yang menjadi lokasi gelaran. Dandim Pemalang Cup 2018 menjadi istimewa karena lomba dihadiri langsung Dandim Pemalang, Letkol Inf Edy Supriyadi, SS MM MTr (HAN).

Gelaran yang berakhir sekitar pukul 19.00 WIB, panitia juga menyediakan tropi penghargaan burung terbaik. Di antaranya ada Bawor milik Wa Kono dari MP SF Brebes yang meraih tropi penghargaan burung terbaik pada kelas kacer. Arak Bali milik Krisna Blacktail Duta KFC Pemalang pada kelas kenari dan Karebet milik H. Adaby dari Gonzo BC pada kelas murai batu.

 

 

PESEC SF PEMALANG. RUNNER UP JUARA SF

 

Gelaran Dandim Pemalang Cup diakhiri dengan kemenangan Randudongkal SF yang dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Frengky selaku komando team berhasil mengumpulkan poin kemenangan. Di antaranya lewat Murai Batu Cakra, Kenari Gagal Paham, Cucak Jenggot Pacar Muda dan Pleci Preteli yang semuanya berhasil naik podium pada masing-masing kelasnya, serta berbagai amunisi lainnya di setiap kelas.

Perebutan juara umum kategori SF, Randudongkal SF sempat dibayang-bayangi oleh Pesec SF. Perolehan poin Pesec SF di antaranya lewat love bird Ratu El, R. Benowo yang meraih juara 1 dan love bird Nakula yang meraih hasil nyeri. Selisih poin tipis dari Randudongkal SF, Pesec SF harus puas berada pada posisi runner-up dalam perebutan juara umum SF.

“Nyaris Mas, padahal selisihnya hanya ketinggalan 2 poin dari juara SF. Namun tetap harus disyukuri, terlebih doorprize dispenser yang disediakan panitia berhasil kita dapatkan,” ucap Fachril mewakili Pesec SF bangga.

 

 

Sedangkan gelar juara umum BC dinobatkan kepada Duta KFC Pemalang setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Oki, Krisna dan kawan-kawan menjadi aktor kemenangan pada lomba kali ini. Di antaranya lewat love bird Nyai Kunti, kenari Arak Bali, Leak, cendet Tebu Ireng yang berhasil naik podium puncak pada masing-masing kelasnya, serta sejumlah amunisinya lainnya yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan.

“Terima kasih untuk rekan-rekan yang telah memberikan dukungan kepada kami. Mudah-mudahan dengan kemenangan ini KFC Pemalang makin solid dan selalu ukir prestasi,” tandas Oki yang diamini Krisna yang siap melurug Road to Ratu Cup II Ungaran, Semarang, Minggu (21/10) mendatang.

 

TROPI JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA KFC PEMALANG

 

Di akhir lomba panitia juga memanjakan dengan beragam doorprize, di antaranya ada 3 ekor kambing, dispenser dan lain-lainnya yang juga menambah keseruan pada gelaran kali ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir pada gelaran Dandim Pemalang Cup 2018. Mohon maaf bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada jajaran Dandim 0711/Pemalang. Selamat ulang tahun yang ke-73 buat jajaran TNI, mudah-mudahan makin jaya. Bravo TNI ku ” tutup Untung CD.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

UNTUNG CD DAN ISTRI. MOTOR PIALA DANDIM PEMALANG 2018

 

BAWOR MILIK WA KONO BREBES CETAK NYERI. DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG KACER TERBAIK

 

ARAK BALI MILIK KRISNA BLACTAIL DUTA KFC PEMALANG. RAIH TROPI BURUNG TERBAIK KELAS KENARI

 

KAREBET MILIK H ADABY GONZO BC. RAIH TROPI BURUNG TERBAIK KELAS MURAI BATU

 

RHEINBO ANARKY. KENARI LEAK KIAN MENTERENG

KATA KUNCI: dandim pemalang cup 2018 murai batu cakra kenari arak bali kacer bawor randudongkal sf duta kfc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp