H.AHMAD & SATRIA KURNIA SF MOGA. MB SHENDEKALA DOUBLE WINNER

PIALA PASAR BURUNG PEMALANG 2022, #1

MB Shendekala Jawara Kelas Utama, MB Meteor JR Mentereng, KN Baim Wong Borong Juara + Data Juara

Sempat tertunda, gelaran tahunan Piala Pasar Burung Pemalang 2022 akhirnya sukses digelar pada hari Minggu, 20 Maret 2022. Event yang dimotori Om Untung, Bang Dan’s, Suliwa dan rekan-rekan dengan penjurian Independen ini berlangsung di gantangan PNS BC Randudongkal-Pemalang.

Meski banyak event yang berbarengan, namun gelaran tetap berlangsung meriah. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, lega rasanya event akhirnya berjalan meriah dan kondusif,” ucap Bang Dans mewakili jajaran panitia.

 

 

SULIWA & BANG DAN'S PEMALANG. SUKSESTOR LOMBA

 

Dimulai tepat pukul 12.15 WIB, event yang dikemas dengan tiket ekonomis (tiket 200 ribu kelas utamanya) ini dihadiri kicaumania dari berbagai daerah. Diantaranya ada yang datang dari Semarang, Pekalongan, Tegal, Purwokerto dan lainnya.  

Rona kebahagian kembali menyelimuti H.Ahmad dan Satria (Bapak dan Anak) dari Kurnia SF Moga-Pemalang. Pasalnya, murai batu andalannya yang bernama Shendekala kembali mendulang kemenangan manis.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kerap tampil menekan dengan segudang isian lagu dan memiliki mental baja. Shendekala burung yang muda ini sukses meraih double winner, salah satunya menjadi kampiun pada kelas utamanya.  

“Alhamdulillah, burung muda Shendekala kembali tampil apik. Tadi pas kelas utama, kami datang telat. Sampai lokasi, tanpa persiapan matang dan langsung kami gantang. Mungkin sudah rezeki, Shendekala masih mau kerja bagus,” ucap H.Ahmad yang didampingi Satria anak tercintanya.  

Pada kelas utama, Shendekala sempat terjegal lewat Betta milik Arya BMC Purwokerto. Burung yang dikawal Om Indra, Valen dan rekan-rekan ini harus puas pada urutan kedua. Pada kelas berikutnya, Betta juga berhasil meraih podium ke 2.

 

PESONA BF PURWOKERTO. CH HASNA MAKIN MENTERENG

 

Selain pada kelas murai batu, team yang berasal dari Purwokerto ini juga menurunkan pada kelas cucak hijau. Hasna burung cucak hijau milik Om Beni Pesona berhasil menyabet double winner. Keberhasilan Hasna, sekaligus menjadi bukti betapa dahsyat kualitasnya.

Datang dari jauh, Koh Apri dari Semarang yang menurunkan Meteor JR sukses memetik kemenangan manis. Bermateri lagu komplit, volume tembus dan jeda rapat, Meteor JR sukses menjadi kampiun pada kelas Murai Batu B.

 

KOH APRI SEMARANG. MB METEOR JR MELAMBUNG

 

Keberhasilannya sekaligus menambah deretan prestasinya pada ajang-ajang penting di tanah air. “Puji syukur, Meteor JR mau kerja bagus disini. Mudah-mudahan kedepan makin matang dan stabil maennya,” ungkap Koh Apri dengan wajah sumringah.

Tak mau ketinggalan momen, Rizka Pak dari Bagja SF Mandiraja,Pemalang juga berhasil mentereng pada kelas murai batu pastol. Barra burung yang belum genap satu tahun ini berhasil menunjukan talentanya sebagai burung berbakat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kerap mengeluarkan isian lagu bervariatif dan dibawakan dengan fasih, Barra berhasil meraih double winner. Aksinya pun sempat menuai pujian dari pecinta burung ekor panjang yang melihat aksinya.

Beralih pada kelas kenari, Baim Wong (BW) milik H.Tri Wahyudi dari team Nabil SF Comal Pemalang keluar sebagi bintang lapangan setelah memborong juara. Tampil ngedur gela-gelo dan jeda rapat, BW berhasil meraih juara 1, 2 dan 2.

Keberhasilan BW sekaligus menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. “ Bersyukur Baim Wong masih mau kerja bagus. Terlebih  kondisi cuaca yang tak menentu, seperti sekarang saat ini,” ungkap H.Tri dengan wajah sumringah.[Anton Kendor]

 

JHON LINGGAPURA SF. MB KINGDOM PANTANG KENDUR

 

 RIZKA PAK PEMALANG. MB BARRA DOUBLE WINNER KELAS PASTOL

 

H.TRI WAHYUDI NABIL SF COMAL-PEMALANG. KENARI BAIM WONG BORONG JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala pasar burung pemalang kurnia sf moga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp