SELAMAT DATANG KEMBALI, MC MAWAR

PIALA PARIWISATA MAGELANG

MC Mawar Come Back, Pesanan Tiket Makin Deras

Sinyo Nakano mengaku mulai kewalahan menerima pesanan tiket. Beberapa kelas sudah mulai menipis. Setelah beberapa tahun menepi, Mawar, MC wanita pertama di lomba burung akan come back di even ini.

Sejatinya, gelaran Piala Pariwisata masih menyimpan “deposit” pesanan tiket yang cukup banyak. “Banyak pemesan lama sebelum penundaan yang tidak meminta refund, jadi pesanan mereka tetap berlaku, tinggal kita sesuaikan saja urutannya jadi lebih awal. Sementara yang sudah minta refund, sebagian besar juga sudah memesan ulang,” jelas Sinyo, bagian tiketing Piala Pariwisata.

 

 

Menurut Agung Qpit, secara teknis pesanan tiket sudah relatif aman, namun untuk semakin meriah dan ketat tingkat persaingan, diharapkan sisa tiket bisa terserap. “Kami sih sangat optimis, sekarang kan masih satu bulan lebih menuju 7 November, tapi tingkat pesanan sudah cukup tinggi.”

Masih cukup waktu supaya sisa tiket bisa terserap. “Mungkin sebagian kicaumania masih fokus menyiapkan ke event-event sebelumnya. Mengingatkan saja, jangan sampai terlambat karena kalau sudah habis nanti repot sendiri juga cari-cari cancel.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kabar baru lainnya, para kicaumania juga akan kembali ketemu dengan MC yang cukup kondang tapi sempat menepi cukup lama, Mawar. Tentu sudah banyak kicaumania mania yang kangen dengan suara Mawar yang renyah dan selalu runtut dalam menyampaikan pesan-pesannya sehingga enak dan mudah dicerna.

Dengan demikian, Piala Pariwisata akan dipandu oleh dua MC senior Mr. Fajar dan Mawar. Duet MC yang menjanjikan jalannya lomba bakal selalu terasa lebih hidup dan ceria. Jalannya lomba pun akan berlangsung lebih mulus, lancar, dan kondusif.

 

 

Piala Pariwisata akan berlangsung di dalam area Taman Kyai Langgeng, taman seluas 27 hektar yang benar-benar sudah melegenda. Ini adalah taman yang sangat bersih dan tertata rapi, rindang, sejuk dan nyaman, sangat cocok untuk beristirahat bagi kicaumania maupun si burung sembari menunggu jadwal menggantang.

Para kicaumania juga bisa mengajak keluarga sehingga bisa sembari berjalan-jalan menikmati keindahan Taman Kyai Langgeng, taman yang sudah puluhan tahun menjadi destinasi utama di Jawa Tengah – DIY.

 

 

Panitia tidak mewajibkan peserta wajib vaksin, tetapi akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai wajib memakai masker, saling menjaga jarak aman, tentu juga sering mencuci tangan.

Meskipun tempat cuci tangan tersedia di banyak titik area Taman Kyai Langgeng, lebih oke lagi bila tiap peserta juga membawa sendiri hand sanitizer.

“Berbeda dengan lomba-lomba sebelumnya yang digelar di area parkir, lomba kali ini sudah berada di dalam (pagar) Taman Kyai Langgeng, jadi sudah ada akses langsung masuk dan menikmati semua sisi taman, tanpa perlu membeli tiket lagi. Kapan lagi dapat kesempatan asyik seperti ini,” imbuh Agung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Even ini didisain agar bisa diikuti oleh para kicaumania semua kalangan. Tiketnya pun cukup terjangkau, namun hadiah yang disediakan cukup mewah dan menawan. Tiket dimulai 60 ribu hadiah mulai 700 ribu, tiket 120 ribu hadiah mulai 1,5 juta; tiket 220 ribu hadiah 3 juta, dan tiket tertinggi 320 ribu hadiah mulai 4 juta rupiah. Agung juga menjanjikan akan memilih para juri terbaik, baik secara teknis dan terutama secara integritas.

Setiap satu lembar tiket dari yang terendah hingga yang tertinggi, juga berarti free satu tiket masuk Taman Kyai Langgeng. Itu artinya semua peserta, meski mungkin anggotanya lebih dari satu orang, bisa masuk secara gratis karena umumnya untuk satu burung juga akan membeli tiket lebih dari satu.

Kabar gembira juga terus disampaikan untuk para kicaumania. Sekarang, kesempatan semakin besar dan terbuka lebar untuk mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Caranya, beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Perhatikan saat membuka kemasan pakan, siapa tahu Anda beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang mc mawar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp