PIALA JATENG, #1

AM Densus Unjuk Gigi, Lanjut ke Anniv. PK2S Feat Animal Muntilan + VIDIO

Anis merah Densus, jago milik Yusuf Maulana dari Maudi Cell Ungaran, tampil apik dan meraih juara 1, 2, dan 3. Sebelumnya, Densus juga unjuk gigi di Wonosobo. 22th Anniversary PK2S feat 4th Animal Muntilan, 16 Oktober, jadi incaran berikutnya.

Densus termasuk gaco baru, melapis Ronggeng yang lebih dahulu diorbitkan. “Kemarin 25 September Ronggeng ke Walikota Magelang Award dibawa kru, saya ke Wonosobo bareng Densus. Alhamdulillah bisa podium semua, di Wonosobo Denso masuk ke-2 dan ke-3,” jelas Yusuf di rumahnya seusai gelaran Piala Jateng, kawasan Pringapus, Karangjati, Kabupaten Semarang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dengan prestasi yang makin menanjak, Yusuf optimis Densus bisa menjadi suksesor yang baik dari Ronggeng, bahkan bisa melewatinya. “Besuk 16 Oktober dapat undangan dari Animal, turun ke kota Muntilan. Anis merah buka 4 kelas. Kami diundang, Insya Allah full team bareng anis merah mania lintas kota.”

Di Piala Jateng, sahabat anis merah dari dataran tinggi Dieng, Banjarnegara, juga hadir bahkan sempat mampir juga ke kediaman Yusuf. “Alhamdulillah, bisa menyambut tamu dari jauh. Insya Allah besuk teman-teman dari Dieng juga akan kembali hadir ke Muntilan.”

 

TAMU DARI ANIS MERAH DIENG, BANJARNEGARA. 16 OKTOBER MERAPAT KE MUNTILAN

 

Bagi Yusuf, hadir ke event anis merah bukan sekadar memburu juara. “Meskipun mungkin bagi orang lain mulai terasa luntur dan lebih mencari juara terutama hadiah cuan, tapi terus terang saya pribadi masih merasakan senangnya kalau bertemu banyak sahabat yang kemudian bisa seperti saudara sendiri. Ini yang membuat pengin terus hadir ke lomba, bisa bertemu sesama anis merah mania bahkan kicaumania pada umumnya dari berbagai daerah.”

Tak semata hadir ke suatu lomba, seringkali Yusuf dan kawan-kawan juga ikut aktif mengundang kehadiran para anis merah mania. “Besuk ke evennya Animal misalnya, selain diundang, kami juga aktif mengundang dan membagikan brosur, terutama terkait dengan sesi anis merah yang main sampai 4 kali. Sayang kalau dilewatkan begitu saja.”

 

 

Piala Jateng, salah satu agenda rutin tahunan RGN yang dipimpin langsung oleh Sekjen Asep DM. Setelah ini, di blok tengah RGN juga masih memiliki sejumlah agenda penting, mulai Naswa Cup Jogja (9/10), RMI Jogja (16/10), Grand Launching Viking Arena Bandung (23/10) hingga PIala Kapolda Jateng (27/11).

Salah satu sisi menarik dari gelaran RGN adalah, bagaimana mengemas lomba dengan nuansa entertain yang kental. Situasi yang di lomba lain bisa menegangkan, di sini bisa diredam dengan baik. Salah satu hal sederhana tapi menarik, ketika para juri harus berdiri menghadap ke peserta, setelah penilaian selesai, dan lembar penilaian sedang dirumuskan.

Dengan selalu melakukan inovasi dan penyesuaian, Asep pun berharap RGN bakal semakin diterima seiring dengan trend dan zaman yang terus berubah. “Kami tunggu kehadiran kicaumania di gelaran RGN berikutnya, baik di blok tengah maupun blok kainnya.” [maltimbus]

DATA JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI AM DENSO:

  

UNGGAHAN ASEP DM:

 

BROSUR 22th ANNIVERSARY PK2S feat 4th ANIMAL MUNTILAN:

 

BROSUR DANYONIF 406 CHANDRA KUSUMA PURBALINGGA:

 

 

 

BROSUR NASWA CUP JOGJA:

 

BROSUR POROS TENGAH SOLO, RABU 12 OKTOBER:

 

BROSUR RMI JOGJA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

BROSUR VIKING ARENA BANDUNG:

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

KATA KUNCI: am densus am ronggeng yusuf ungaran yusuf maulana maudi cell sf piala jateng anis merah dieng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp