ASEP DM, BUPATI SEMARANG H. NGESTI NUGRAHA, PRIO SUTRISNO

DARI PIALA JATENG KE PIALA KAPOLDA

Lebih Heboh, Lebih Nyaman dan Menghibur

RGN baru saja sukses menggelar event akbar Piala Jateng (2/10). Meriah pesertanya, lancar dan kondusif jalannya lomba dari awal sampai akhir. Sukses ini pun memberikan energi positif untuk kembali sukses di gelaran yang akan dikemas lebih akbar, Piala Kapolda Jateng.

Tanggalnya sudah ditetapkan, Minggu 27 November. Lokasi juga di halaman Mapolda Jateng, tak jauh dari area Simpang Lima, lokasi paling ikonik di kota Semarang.

 

SELALU ADA KEJUTAN SETIAP KALI PRIO HADIR KE LOMBA

 

RGN pun menyatakan akan memberikan yang terbaik untuk event ini. “Kita akan menggunakan team juri hasil seleksi Viking Arena. Ini salah satu yang ingin kita berikan kepada para kicaumania khususnya di Jawa Tengah, lomba yang benar-benar akan mempertontonkan burung melawan burung," ujar Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN dan owner Radja Company di awal-awal event Piala Jateng.

Viking Arena, tentu sudah banyak mendengar hal ini. Kalau pun belum pernah melihat langsung, setidaknya membaca beritanya, melihat tayangannya di berbagai chanel you tube.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Viking Arena menjadi obsesi Prio Sutrisno bisa mempersembahkan mimpi besarnya untuk kemajuan kicaumania. Teknologi yang digunakan benar-benar terbaru, bila gantangan lain dengan buka tutup elektrik, di sini digerakkan dengan teknologi hidrolik.

Penjurian juga tidak lagi manual, juri tidak membawa kertas dan alat tulis, tetapi dengan tab. Bagaimana ia menandai burung yang dianggap baik, hingga memilih ajuan, dilakukan dengan cara memencet tombol tab, hasilnya pun terlihat di monitor dan langsung bisa dilihat para peserta.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Piala Kapolda akan dikemas sedemikan rupa. “Sebagaimana gelaran RGN lainnya, Piala Kapolda Jateng itu bukan semata lomba burung. Peserta pasti akan dibuat nyaman, kagum, karena banyak sisi entertain yang benar-benar akan kita garap."

Salah satu yang jadi perhatian adalah dari sisi penjurian. "Kami akan mengusung para juri RGN yang lolos dan menjadi juri di Viking Arena, berikut pakem dan teknologinya. Tentu ini kesempatan bagi para kicaumania yang belum pernah hadir langsung ke Viking Arena, bisa merasakan aura dan sensasi yang sama di Piala Kapolda," imbuh Asep.

 

 

Bagaimana kemasan utuhnya, seperti harga tiket dan besaran hadiah, memang belum fix. Asep meuyakinan secara umum kemasan pasti bakal lebih heboh daripada di Piala Jateng. “Piala Kapolda Jateng ibarat eventnya pak Prio langsung, jadi segalanya pasti akan dibuah yang serba nomor satu, mulai manajemen lomba, layanan peserta, penjurian, hingga penyediaan hadiah.”

Sebelum sampai ke Piala Kapolda Jateng, ada event-event unggulan Radja yang selayaknya diikuti para kicaumania. Di blok tengah, ada RMI Jogja pada 16 September 2022 di Taman Kuliner Yogyakarta. Pada 23 Oktober, seperti yang sudah dibahas di artikel ini, ada gelaran Grand Launching Vikin Arena Bandung. [maltimbus]

 

 

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA (RMI):

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: prio sutriso prio excellentpiala jateng piala kapolda jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp